Berita

Kepala BNNK Lumajang Tantang Wartawan. Apa yang Terjadi…?

Diterbitkan

-

Kepala BNNK Lumajang Tantang Wartawan. Apa yang Terjadi...

Memontum Lumajang – Tepat pada acara Press Release akhir tahun 2019 Kepala BNNK Lumajang AKBP Indra Brahmana. Tantang awak media untuk melakukan tes urin guna memberikan contoh pada masyarakat bahwa Wartawan Lumajang bebas dari Narkoba. Hal tersebut langsung disambut baik oleh puluhan awak media.

“Bagaimana rekan-rekan kalau hari ini (usai press release-red) kita melakukan tes urin secara bersama-sama,” kata AKBP Indra. Ia langsung memerintahkan anak buahnya untuk mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan untuk melakukan tes urin pada puluhan awak media dikantor BNN, Selasa (31/12/2019) siang.

Kesanggupan dari para awak media untuk dilakukan tes urin. Menurutnya hal ini menunjukkan bahwa wartawan lumajang bebas dari narkoba dan itu adalah hal positif yang harus di apresiasi. Bahkan kata Indra, sebagai penyebar informasi wartawan harus tau bahaya dari narkoba sehingga bisa menyampaikan kepada masyarakat dengan baik.

“Alhamdulillah setelah kita lakukan tes urin, semua hasilnya negatif. Tidak ada satupun diantara kita yang menjadi penyalahguna atau pecandu narkoba,” ujar AKBP Indra.

Advertisement

Dijelaskan, Peredaran dan dampak narkoba saat ini sudah sangat meresahkan. Mudahnya mendapat bahan berbahaya tersebut membuat penggunanya semakin meningkat. Tak kenal jenis kelamin dan usia, semua orang berisiko mengalami kecanduan jika sudah mencicipi zat berbahaya ini.

“Bahaya narkoba benar-benar mengancam hidup dalam jangka panjang. Berikan edukasi untuk mencegah penyalahgunaan narkoba dan jangan coba-coba menyentuhnya dengan alasan apa pun,” pungkasnya. (adi/yan)

 

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas