Berita

PSBB II di Krian, Wifi Warkop Mokong Terancam Dicabut

Diterbitkan

-

Forkopimka Krian sosialisasi PSBB tahap II Sidoarjo. (par)
Forkopimka Krian sosialisasi PSBB tahap II Sidoarjo. (par)

Memontum Sidoarjo – Pelaksanaan PSBB tahap II Sidoarjo akan membuat ketir – ketir bagi yang melanggar. Pasalnya kedepan akan banyak sangsi bagi pelanggar. Tak terkecuali warkop ber- Wifi yang menjadi tempat nongkrong pelanggan dengan seenaknnya. Kalau mereka tetap melanggar saluran Wifi akan dicabut.

Hal itu diharapkan menjadi efek jera dan warga akan mentaati aturannya. Ungkapan berang terhadap warkop terucap dari Kapolsek Krian, Kompol. M. Kolil SH. saat sosialisasi PSBB tahap II ( Kamis. 14/ 5/2020 ) di Kecamatan Krian.

” Mulut saya ini sampai lelah memperingatkan warkop agar pelanggannya tidak nongkrong dan kumpul, pada malam hari . Bahkan disiang hari saat puasa kerap mereka membuka warkopnya dan hanya ditutup tabir sedikit sehingga nampak tak buka. Wifi adalah yang membuat mereka nongkrong, saya berfikir perangkat Wifi lah yang harus dibidik dan disita sementara, kalau warkop tak mengindahkan peringatan dan aturan,” tegasnya.

Camat Krian, Agus Maulidy mengatakan bahwa wilayah Krian terdapat 12 orang positif corona, 36 ODP, dan PDP. Atas kondisi itu dia mewanti wanti para Kepala Desa untuk lebih teliti terhadap kondisi lingkungan warganya .

Advertisement

” Wilayah Krian ini berbatasan langsung dengan kabupaten lain, dan dilewati jalan propinsi, jadi sangat rentang dengan penyebaran, saya harap Pemerintah Desa fokus pada kondisi warga dilingkungan terkecil ditingkat RT . Semua warga harus mengikuti protokol kesehatan saat ini.Selanjutnya untuk memperlancar tugas. sebaiknya desa selalu koordinasi dengan 3 pilar, ” tutupnya. (par/yan)

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas