Pemerintahan

Panglima TNI-Kapolri Transmart Kota Malang, Cek Kesiapan Mall Tangguh

Diterbitkan

-

Gubernur Jatim Khofifah, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyono dan Kapolri Jenderal Pol Drs Idham Azis MSi usai kunjungi Mall Tanggih Transmart. (gie)
Gubernur Jatim Khofifah, Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahyono dan Kapolri Jenderal Pol Drs Idham Azis MSi usai kunjungi Mall Tanggih Transmart. (gie)

Memontum Kota Malang – Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto bersama Kapolri Jenderal Pol Drs Idham Azis MSi, Kamis (19/6/2020) sekitar pukul 18.00, meninjau Transmart Kota Malang. Mereka melihat langsung kesiapan Transmart sebagai Mall Tangguh di Kota Malang.

Keduanya ditemani Gubernur Jawa Timur Dra Hj Khofifah Indar Parawansa, M.Si. dan Walikota Malang Drs H Sutiaji, serta para perwira TNI-Polri, melihat kondisi Mall dalam menjalankan protokol kesehatan Covid-19.

Pengunjung mulai datang dengan mencuci tangan, mengisi identitas diri, memakai hand sanitizer, cek suhu tubuh dan penataan lokasi yang harus benar-benar memperhatikan protokol kesehatan.

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto mengatakan bahwa pihak Mall harus benar-benar memperhatikan protokol kesehatan.

Advertisement

“Jika ada pengunjung Mall yang memiliki suhu tubub 37,3 drajat, langsung saja dilaksanakN rapid test. Sedangkan yang suhunya di bawah 37,3 bisa langsung masuk setelah cuci tangan,” ujar Marsekal TNI Hadi Tjahjanto.

TNI-Polri yang disiagakan di pintu masuk Mall juga terus melakukan pengawasan agar para pengunjung benar-benar mematuhi protokol kesehatan termasuk setiap pengunjung harus memakai masker dan menjaga physical distancing.

Pnglima TNI dan Kapolri hanya sekitar 10 menit meninjau lokasi Mall Tangguh di Transmart kemudian kembali melanjutkan perjalanan dinasnya.

“TNI-Polri melakukan pengawasan. Pihak Mall juga harus selalu memonitoring melalui CCTV, kalau sampai ada pengunjung yang bergerombol supaya diingatkan. Prosedur ini akan terus dilakukan sampai ketemu obatnya. Kalau belum ketemu obat untuk Covid-19, hal ini akan terus dilakukan. Sampai saat ini Malang adalah tempat ke tiga yang kami kunjungi setelah Batam dan Riau,” ujar Marsekal TNI Hadi Tjahjanto. Tentunya diharapkan semua Mall yang berada di Kota Malang melaksanakan protokol kesehatan agar pengunjung aman dari bahaya Covid-19. (gie/yan)

Advertisement

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas