Berita

Bioskop Share Aturan Nonton, Pecinta Film Layar Lebar Boleh Lega

Diterbitkan

-

Bioskop Share Aturan Nonton, Pecinta Film Layar Lebar Boleh Lega

Memontum Kota Malang – Wacana akan dibukanya kembali bioskop di seluruh indonesia menimbulkan beberapa pro dan kontra. Khususnya bagi para penggemar Film Layar Lebar. Dilansir dari akun Twitter @cinema21 yang telah memposting pada hari Jumat (10/7/2020) terkait aturan dan protokol kesehatan ketika datang ke bioskop. Mulai dari aturan tempat duduk di dalam bioskop maupun diruang tunggu, hingga cara mengantri saat membeli tiket.

Namun sepertinya terdapat ketakutan tersendiri dari beberapa pecinta film layar lebar untuk kembali datang ke bioskop, dikarenakan Covid 19 yang sepertinya malah semakin meningkat masih menimbulkan beberapa kontra dari masyarakat.

“Walaupun ada aturan ketat gitu, aku masih takut dan parno sih. Kan nonton film itu lama ya dan kita berada diruangan tertutup bersama orang-orang awam yang gak aku kenal. Apalagi sekarang malah banyak OTG tiba-tiba positif kan ngeri,” ujar Nablia salah satu penggemar film layar lebar.

Beberapa masyarakat juga mengungkapkan hal yang sama, namun di sisilain juga ada yang malah lebih heran dengan aturan di bukanya bioskop ini.

Advertisement

“Aku sama kakakku malah gak setuju kalo di buka, kenapa tempat hiburan boleh beroperasi tapi sekolah masih saja diliburkan. Ya kalo bisa buka tempat hiburan dengan omong-omong protokol kesehatan, harusnya sekolah ya bisa dengan protokol yang lebih sehat kan?,” ujar Thrias salah satu penggemar film.

Memang sepertinya beberapa masyarakat masih enggan dan takut untuk datang ke bioskop apalagi sekarang masih banyak kasus-kasus OTG yang positif khususnya di Kota Malang.

“Itukan sebenarnya sama aja dengan aturan-aturan di cafe dan restoran, sebenernya lebih ke tanggung jawab masing-masing aja sih. Udahlah mending streaming aja dirumah kan ada Netflix, ada Viu juga. Daripada keluar-keluar takut, Covid 19 aja masih naik terus kasusnya malahan,” tutup Teokista penggemar film. (mg1/yan)

 

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas