Pemerintahan

Bupati Jombang Pelajari Sport Center Bangkalan

Diterbitkan

-

Bupati Jombang Pelajari Sport Center Bangkalan

Memontum Jombang – Kunjungan kerja Bupati Jombang Hj Mundjidah Wahab ke Kabupaten Bangkalan Madura dalam rangka Studi Komparatif Perencanaan dan Pelaksanaan Pembangunan Sport Center dikabupaten Jombang

Kunjungan Bupati Jombang Beserta Rombongan diterima langsung oleh Bupati Bangkalan, Senin (20/7/2020). Bupati Jombang Mundjidah Wahab mengatakan Pemerintah Kabupaten Jombang berencana membangun Sport Center berskala Nasional. Kabupaten Bangkalan dianggap mempunyai Stadion dengan rumput bagus yang bertaraf internasional.

Dalam kunjungannya Bupati Jombang melihat langsung kondisi Stadion Gelora Bangkalan, usai melihat Stadion, Bupati menanyakan Mulai dari perencanaannya, konsultannya, hingga perawatan nya.

Ditempat sama Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron mengungkapkan, Bupati Jombang tertarik untuk belajar ke Bangkalan karena kualitas rumput Stadion Gelora Bangkalan (SGB) memang bagus. “Bahkan jika ada pertandingan sepak bola saat turun hujan, air tidak menggenang karena stadion memiliki resapan air yang bagus,” ujarnya.

Advertisement

Meski begitu kata Ra Latif pemabangunan Tribun Utara dan Selatan Stadion Gelora Bangkalan belum selesai. “Kita paparkan juga, jika penambahan tribun sedang diajukan ke Kementerian Pemuda dan Olahraga,” pungkasnya (wis/yan)

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas