Pemerintahan

Kunjungan Kapolda Jatim ke Ponpes Sabilurrosyad Gasek

Diterbitkan

-

SILATURAHMI: Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil saat bersilaturahmi ke di kediaman Dr. KH. Marzuqi Mustamar Pengasuh Ponpes Sabilurrosyad Kota Malang. (memo x/fik)
SILATURAHMI: Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil saat bersilaturahmi ke di kediaman Dr. KH. Marzuqi Mustamar Pengasuh Ponpes Sabilurrosyad Kota Malang. (memo x/fik)

Jaga Jatim Tetap Kondusif

Malang, Memontum – Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil Imran sambangi kediaman Ketua Tanfidziyah pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur, Dr. KH. Marzuqi Mustamar yang juga Pengasuh Ponpes Sabilurrosyad (Gasek) Kota Malang, Selasa (11/08/2020).

Bertempat di Ponpes Sabilurrosyad Kota Malang, alamat Jl.Raya Candi VI C No.303, Karangbesuki, Kecamatan Sukun Kota Malang. Hadir dalam penyambutan tersebut Danrem 083/Bdj Kol Inf Irwan Subekti, Kapolres Malang AKBP Hendri Umar S.I.K dan Kapolres Batu AKBP Harviadhi Agung Prathama S.I.K.

Kedatangan Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil bersama beberapa petinggi Polda Jatim seperti  Dirintelkam  Kombes Pol Slamet Hariyadi, S.I.K serta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, S.I.K dirangkai dengan pemberian bantuan sembako berupa 1 ton beras dan 1000 masker.

Bantuan sosial tersebut secara simbolis diserahkan Kapolda Jatim Irjen Pol Fadil dengan Pengasuh Ponpes Sabilurrosyad Kota Malang Dr. KH. Marzuqi Mustamar yang juga sebagai Ketua Tanfidziyah pimpinan Wilayah Nahdlatul Ulama (PWNU) Jawa Timur.

Advertisement

Pada intinya kegiatan silaturahmi Kapolda Jatim kediaman Dr. KH. Marzuqi Mustamar membahas beberapa permasalahan yang saat ini terjadi diwilayah Jatim. Termasuk penanganan konflik perguruan silat yang terjadi di Jatim khususnya di Madiun.

“Termasuk meningkatkan sinergitas dalam penanganan kelompok yang anti NKRI di Jawa Timur antara pihak aparat Kepolisian dengan tokoh agama di Jatim serta upaya antisipasi penanggulangan akan sulit dilakukan apabila sampai menunggu menjadi besar dan dampaknya akan menyulitkan pihak kepolisian serta memohon doanya agar wilayah Jatim khususnya, senantiasa kondusif, ” tegas Kapolda. (fik/man)

 

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas