Berita

Hanyut di Sungai, Nenek Wonokoyo Ditemukan Tewas

Diterbitkan

-

Petugas Polsekta Kedungkandang saat datangi lokasi. (ist)

Memontum, Kota Malang – Nenek Marsatun (73) warga Jl. Kalisari, RT04/RW 02, Kelurahan Wonokoyo, Kecamatan Kedungkandang, Kota Malang, Jumat (21/8/2020) pukul 08.00, ditemukan tewas hanyut di Sungai Kalijogo, Kelurahan Tlogowaru, Kecamatan Kedungkadang, Kota Malang.

Informasi Memontum.com bahwa sekitar pukul 07.00, Marsatun melakukan aktifitasnya mencuci karung di pinggir Sungai Kalisari, tak jauh dari rumahnya. Diduga saat itu Nenek Marsatun terpeleset hingga hanyut di Sungai Kalisari.

Foto Marsatun semasa hidup.

Foto Marsatun semasa hidup.

Sekitar radius 2 kilometer dari titik hanyut atau tepatnya di Sungai Kalijogo, Marsatun ditemukan oleh warga sekitar dalam kondisi tidak bernyawa. Saat itu tubuhnya terlihat tersangkut bebatuan. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Polsekta Kedungkandang.

Saat itu warga sekitar sudah memadati lokasi kejadian. Salah satunya ada yang mengenali Marsatun hingga pihak keluarga mendatangi lokasi. Pihak keluarga menerima kejadian sebagai murni kecelakaan dan keberatan untuk dilakukan otopsi jenazah. Mereka membuat surat pernyataan hingga jenazah Marsatun langsung dibawa ke rumah duka.

Kapolsekta Kedungkandang Kompol Yusuf Suryadi SH membenarkan adanya kejadian ini. “Diduga korban hanyut saat sedang mencuci di Sungai Kalisari. Tubuhnya ditemukan dalam radius 2 kilometer dari titik hanyut,” ujar Kompol Suyuf. (gie)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas