Berita

Sidoarjo Berduka, Wabup Cak Nur Berpulang ke Rahmatullah

Diterbitkan

-

BERDUKA - Warga Sidoarjo berduka atas meninggalnya Wakil Bupati Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin usai dirawat di RSUD Sidoarjo, Sabtu (22/08/2020).

Memontum Sidoarjo – Sidoarjo kehilangan putra terbaiknya. Ini menyusul, Wakil Bupati Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin berpulang ke rahmatulllah.

Wabup yang juga menjabat Plt Bupati Sidoarjo ini meninggal dunia sekitar pukul 15.30 WIB setelah dirawat di RSUD Sidoarjo.

“Kita kehilangan putra terbaik Sidoarjo. Orang yang sangat Santun dan Sahabat yang menyenangkan berpulang. Selamat jalan Sahabatku. Semoga Cak Nur husnul khotimah,” ujar salah seorang tokoh masyarakat Sidoarjo, usai mendapat kabar meninggalnya Cak Nur, Sabtu (22/08/2020).

Sementara melalui video pendeknya, Abdul Wahab yang tak lain orang dekat Cak Nur memastikan meninggalnya Wakil Bupati Sidoarjo itu.

“Sahabat-sahabat, Innalillahi wainnailaihi rojiun. Hari ini Sabtu 22 Agustus 2020 jam 15.30 WIB, Cak Nur Wakil Bupati Sidoarjo telah dipanggil Allah SWT. Mohon maaf jika ada kesalahan beliau. Bila ada sesuatu hal mari kita bicarakan. Sekali lagi saya mohon maaf atas nama Cak Nur,” tandasnya.

Advertisement

Sementara rencananya, jenazah almarhum bakal disemayamkan di Pendopo Delta Wibawa, Sidoarjo. Kemudian, rencananya almarhum bakal dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Janti, Kecamatan Waru, Sidoarjo bersandingan dengan orangtunya almarhum H Umar. (wan/syn)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas