SEKITAR KITA

Polres Malang Launching Layanan ‘Suket Teki’

Diterbitkan

-

APEL: Kapolres Malang saat memimpin pelaksanaan apel dan launching.
APEL: Kapolres Malang saat memimpin pelaksanaan apel dan launching.

Memontum Malang – Kapolres Malang, AKBP Hendri Umar, S.I.K., M.H, memimpin langsung pelaksanaan apel pagi di Lapangan Satyahaprabu, Kamis (24/9) pagi. Yang menarik, dalam apel yang diikuti juga Forpimda, juga dilakukan peluncuran program Pelayanan Masyarakat Mobil Surat Keterangan Catatan Kepolisisan (SKCK) dan surat Keterangan Kehilangan, atau yang diberi nama program “Suket Teki” on the spot Malang.

Kapolres Malang menjelaskan, program layanan Suket Teki adalah program layanan Surat Keterangan Catatan Kepolisisan (SKCK) sekaligus Surat Keterangan Kehilangan Suket Teki. Dalam operasionalnya, itu menggunakan mobil yang akan menjangkau seluruh wilayah hukum Polres Malang, yang sangat luas.

“Wilayah Kabupaten Malang, itu mulai dari Kecamatan Lawang hingga Kecamatan Ampelgading atau sangatlah luas. Dengan tingkat kebutuhan masyarakat yang tinggi, sehingga perlu dilakukan inovasi dengan menghadirkan mobil Suket Teki. Dengan begitu, mampu menjangkau seluruh wilayah tersebut,” kata Kapolres Malang.

Kasat Intelkam Res Malang, Iptu M Riza Rahman menjelaskan pengoperasian mobil layanan 'Suket Teki'.

Kasat Intelkam Res Malang, Iptu M Riza Rahman menjelaskan pengoperasian mobil layanan ‘Suket Teki’.

Kasat Intelkam Res Malang, Iptu M Riza Rahman, seusai apel menerangkan bahwa mobil Suket Teki akan diawaki langsung oleh anggota Satuan Intelkam Polres Malang. Selama beroperasi, akan bergerak mobile menjangkau wilayah hukum Polres Malang di Kabupaten Malang.

“Hari Minggu sekali pun, mobil akan beroperasi. Nantinya juga mencetak SKCK langsung di tempat,” ujar Riza. (mg2/sit)

Advertisement

 

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas