SEKITAR KITA

Aice Grup Bersama GP Ansor Bagikan Masker Medis Gratis

Diterbitkan

-

Memontum Lumajang – Peduli terhadap masyarakat akan bahaya penyebaran Covid-19, Aice Grup yang merupakan sebuah perusahan yang bergerak di bidang Ice Cream bekerja sama dengan GP Ansor, membagikan puluhan juta masker medis kepada masyarakat Indonesia. Kabupaten Lumajang, menjadi salah satu penerima dari bantuan itu.

Branch Manager Aice, Sylvana, mengatakan jika pihaknya membagikan total 20 juta masker medis di 20 kota di Indonesia. “Total CSR tahap ke 2 kami ini ada 20 juta masker medis untuk Indonesia Maju. Sekitar 15 jutaan masker tersebut, kami bagikan lewat UMKM – UMKM yang berjualan ice cream kami dan 5 juta masker lainnya lagi kami bagikan ke 20 kota lewat kerja sama dengan KSP dan GP Ansor Lumajang,” katanya di Pendopo Arya Wira Raja Lumajang, Selasa (22/12) tadi.
Pihaknya, kata Silvana, memilih GP Ansor sebagai mitra dalam penyaluran masker medis tersebut dikarenakan GP Ansor adalah salah satu organisasi yang jaringannya menyebar di seluruh Indonesia.

“Karena GP Ansor itu adalah organisasi kepemudaan yang kita semua tahu bahwa jejaringnya tersebar di semua kota di Indonesia dan mereka juga adalah salah satu organisasi yang dipilih sebagai Gugus Tugas Covid- 19. Sehingga, kami yakin dengan kerja sama dengan GP Ansor, masker medis yang memang khusus untuk penanganan Covid- 19, akan tersalurkan dengan baik kepada masyarakat,” kata Sylvana.
xkxr
Wakil Ketua Umum GP Ansor, M Haerul Amri, menyampaikan bahwa gerakan kemanusiaan bersama Aice dimasa pandemi Covid-19, diharapkan bisa meringankan beban masyarakat Lumajang yang baru saja tertimpa musibah akibat Gunung Semeru.

“Untuk wilayah Jawa Timur, ada tiga yang kita berikan. Wilayah Pemkot, Malang dan Kabupaten Lumajang. Salah satu alasan kenapa Lumajang, karena Lumajang kemarin tertimpa musibah Gunung Semeru. Mudah-mudahan dengan masker yang kita berikan dari Aice Grup, bisa mengurangi dampak debu yang ditimbulkan dari Semeru dan juga mencegah masyarakat terpapar Covid- 19,” ujarnya.

Advertisement

Bupati Lumajang, Thoriqul Haq, mengucapkan terima kasih kepada pihak Aice Grup dan GP Ansor atas kepedulian yang diberikan. Bantuan masker tersebut akan segera didistribusikan pada masyarakat.

“Terima kasih, Slsaya ucapkan pada pihak Aice Grup dan GP Ansor,” kata Bupati Lumajang. (adi/sit)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas