Kabar Desa

Babinsa 0820/02 Wonoasih Berikan Pengamanan Dalam Pengambilan Barcode Bantuan Sosial Tunai

Diterbitkan

-

Babinsa 082002 Wonoasih Berikan Pengamanan Dalam Pengambilan Barcode Bantuan Sosial Tunai

Memontum Probolinggo – Bertempat di Kantor Kelurahan Jrebeng Kidul, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo, Babinsa Jrebeng Kidul, Babinsa Koramil 0820/02 Wonoasih, Serka Agus Purnomo, dan Sertu Bowo, telah memberikan pendampingan dalam rangka Pengambilan Barcode BST (Bantuan Sosial Tunai)

Untuk mendapatkan bantuan uang sejumlah 600 ribu selama 2 bulan acara di mulai pukul 08.00 WIB sampai selesai.

Baca juga:

Hadir juga dalam kegiatan ini Kasi pemas, Amelia puji Resti S.Sos.M.AP. dan Staf Kelurahan Mahat, Sabtu (17/04).

Serka Agus Purnomo mengatakan, pendampingan pengambilan Barcode BST ini biar kondusif dan aman kepada warga masyarakat yang kurang mampu akibat terdampak adanya pandemi Covid-19.

Advertisement

Lebih lanjut Serka Agus purnomo mengatakan, keikutsertaan personel Koramil saat pendampingan pengambilan Barcode BST untuk memberikan kelancaran serta mengingatkan para penerima bantuan agar menerapkan protokol kesehatan.

“Bantuan yang sudah diberikan pemerintah agar dapat dimanfaatkan dan digunakan sebaik-baiknya guna memenuhi kebutuhan sehari-hari dan tidak dipergunakan untuk hal-hal yang tidak penting,” ujarnya

“Dengan bantuan ini, saya atas nama warga masyarakat luas mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemerintah Pusat yang telah memberikan bantuan kepada warga masyarakat miskin di tengah situasi seperti sekarang ini. Semoga bermanfaat,” imbuh Sertu Bowo. (geo/ed2)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas