Hukum & Kriminal

Rencana Beli Menu Buka Puasa, Ternyata Motor Hilang Dicuri Maling

Diterbitkan

-

Rencana Beli Menu Buka Puasa, Ternyata Motor Telah Hilang Dicuri Maling

Memontum Kota Malang – Meskipun saat ini adalah Bulan Ramadan, namun masih ada saja pelaku kejahatan yang berani melakukan aksinya. Mereka bukannya bertobat, namun malah tetap membuat dosa melakukan aksinya mencuri motor.

Kali ini yang menjadi korban adalah Aulia (22) mahasiswi yang kos di kawasan Tlogomas, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Aulia kehilangan motor Honda Scoopy Nopol K 4558 IG miliknya. Kejadian ini diketahui pada Sabtu (24/4/2021) sore, saat Aulia hendak membeli menu buka puasa.

Baca juga:

Informasi Memontum.com bahwa dia memarkir motornya dibteras kos sejak Jumat (23/4/2021) sore. “Saya terakhir parkir pada Jumat sore dan tidak kemana-mana lagi,” ujar Aulia, Senin (26/4/2021).

Belum diketahui pasti kapan pelaku melakukan aksinya, namun diperkirakan pada Jumat malam saat ditinggal Salat Tarawih. Kejadian itu baru diketahui pada Sabtu sore. “Sekitar pukul 16.30, saya bersama teman-teman hendak membeli makanan buka puasa. Ternyata motor sudah tidak ada ditempatnya,” ujar Aulia.

Advertisement

Setelah mengetahui motornya hilang, Aulia segera saja melapor ke Polsek Lowokwaru. “Saya sudah melapor dan semoga pelakunya berhasil ditangkap dan motor saya bisa ditemukan kembali,” ujar Aulia. (gie)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas