Kabupaten Malang

Beri Reward Anggota Berprestasi

Diterbitkan

-

REWARD : Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung SH.SIK.MSi saat memberikan piagam penghargaan kepada anggota berprestasi. (fik)

# Tingkatkan Kinerja Anggota Kapolres Malang Awali Tahun 2018

 

Malang, Memo XPada upacara bendera setiap tanggal 17, Kapolres Malang AKBP Yade Setiawan Ujung SH.SIK.MSi awali tahun 2018 dengan memberi piagam penghargaan kepada anggota Polres Malang yang berprestasi bertempat dilapangan Satya Haprabu Polres Malang.

“Netralitas Polri harga mati dalam Pilkada, jangan sampai kita sebagai pelindung ,pengayomdan pelayan masyarakat. Mala jadi pemicu konflik dalam Pilkada. Upacara bendera tiap tanggal 17 di awal tahun 2018 bulan Januari 2018.Kita jadikan sebagai refleksi diri, untuk lebih baik lagi dalam melayani masyarakat dan bertugas,”ujar AKBP Yade Setiwan Ujung SH.SIK.MSi, Rabu (17/1/2018).

Advertisement

Ia lanjutkan, seperti yang telah dilakukan rekan rekan kalian yang telah berhasil membawa nama harum Polres Malang. Banyak hal positif yang dapat dilakukan sebagai anggota Polri. “Kalau ingin dihargai dan dipercaya masyarakat berprilaku yang baik jangan sombong apalagi arogan.Kalau kita bersosialisasi dengan baik dimasyarakat segala informasi datang dengan sendirinya,”terangnya.

Adapun nama ketiga yang mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolres Malang. Aiptu Lusianto berprestasi dalam bidang pemeran utama Pembuatan Video Polisi Zebra Boss Jaman Now dan Bripka Nova Hanta berprestasi dalam bidang Ide Kreatif Video Edukasi Lantas Zebra Boss .Keduanya anggota Polantas Polres Malang.

Sedangkan Aiptu Syamsi Dhuha berprestasi dalam bidang ungkap pelanggar yang kedapatan membawa pil Ekstasi Double LL sebanyak 2.000 butir.

Perlu diketahui,video kreatif dan edukasi yang telah disajikan Satlantas Polres Malang dalam bentuk video yang bersifat menghibur yang dikemas parodi video Zebra Boss Serial mengantarkan Satlantas Polres Malang meraih penghargaan dari Kakorlantas Polri.

Advertisement

Penghargaan tersebut diterima langsung Kasat lantas Polres Malang AKP M.Probandono Bobby SH.SIK  dari Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs Royke Lumowa M.M, Kamis (30/11/17) di Korlantas Mabes Polri Jakarta.(fik/jun)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas