Surabaya

Regional JTBN Gelar Rapat Kerja Triwulan I Awal 2018

Diterbitkan

-

Regional JTBN Gelar Rapat Kerja Triwulan I Awal 2018

Memontum Surabaya — Persaingan sehat demi mencapai suatu tujuan yang bagus memang sangat di perlukan,apalagi tujuan tersebut untuk kesejahteraan umum. Regional Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara menyiapkan strategi menghadapi tahun 2018. Bertemakan Menuju JTBN Ekselen 2020, para General Manager dan Direktur Anak Perusahaan di lingkungan Regional Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara berkumpul di Hotel Mercure Surabaya guna mengikuti Rapat Kerja Triwulan I 2018 yang berlangsung dua hari hingga 19 Januari.

Acara diawali dengan sambutan tuan rumah dari General Manager Transmisi Jawa Bagian Timur dan Bali, Sumaryadi. Selanjutnya, Direktur Regional Jawa Bagian Timur, Bali dan Nusa Tenggara, Djoko R. Abumanan menyampaikan arahannya.

“Tolong proyek pekerjaan maupun perencanaan anggaran dilaksanakan dengan GCG dan diserap sebaik-baiknya. Karena listrik juga merupakan penggerak ekonomi daerahnya. Mumpung kita masih dipercaya, kita kerjakan  dengan baik, anggaran sudah kita siapkan, kita ekseskusi dengan baik. Jadikan ini ladang amal kita,” tutupnya, Kamis (18/1/2018).


   
Pada Rapat Kerja yang berlangsung dua hari ini, juga dilangsungkan Lomba Visual Manajemen OPI yang diikuti 3 Area dari Distribusi Jawa Timur, 1 Area dari Distribusi Bali, 1 Area dari Wilayah NTT dan 1 Area dari Wilayah NTB. Dalam kesempatan tersebut juga diberikan penghargaan kepada Area dengan pencapaian terbaik.

     
PLN Distjatim juga mendapatkan beberapa penghargaan, salah satunya seperti Marketer of The Year sekaligus Pemasaran Terbaik. Peraih Terbaik II dalam Perang Padam diraih oleh Area Surabaya Barat. Sementara Pemasaran Terbaik II diraih oleh Area Gresik. Sedangkan Visual Management OPI Terbaik I diraih Surabaya Utara dan Terbaik II Area Malang. (rhm/yan) 

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas