Kota Malang

Muslimat NU Kota Malang Siap Berjuang Bareng Menangkan Paslon Abah Anton-Dimyati

Diterbitkan

-

DUKUNGAN: Paslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang, Abah Anton dan Dimyati, dalam kegiatan Muslimat NU Ranting Bareng Raya. (ist)

Memontum Kota Malang – Pasangan Calon (Paslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Malang nomor urut 3, Abah Anton dan Dimyati Ayatullah (Abadi), kembali mendapat dukungan penuh dari Muslimat NU Kota Malang. Hal itu terlihat, saat pasangan calon ini menghadiri kegiatan bersama Muslimat NU Ranting di Bareng Raya, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jumat (04/10/2024) tadi.

Ketua Muslimat NU Bareng Raya, Kecamatan Klojen, Siti Maysaroh, menilai bahwa pribadi Abah Anton sebagai sosok pemimpin yang amanah dan memiliki kepedulian tinggi terhadap wong cilik (orang kecil). Karenanya, Paslon ini layak untuk memimpin kembali Kota Malang.

“Semua masyarakat sudah tahu, saat Abah Anton, red) memimpin, itu kerap melakukan blusukan untuk mengetahui persoalan langsung dari wong cilik,” kata Maysaroh.

Tidak hanya itu, menurutnya, kehadiran Abah Anton dalam kegiatan pengajian rutin telah menunjukkan komitmennya dalam menjalankan nilai-nilai keagamaan dan melayani masyarakat tanpa pamrih. “Saya menyaksikan sendiri, bagaimana kepeduliannya terhadap orang kecil. Bukan hanya janji, tapi tindakan nyata,” lanjutnya.

Advertisement

Sementara itu, di hadapan para jamaah Muslimat NU, Abah Anton mengajak masyarakat untuk menyambut Pilkada serentak mendatang dengan bijaksana. Menurutnya, pemimpin yang dipilih harus amanah dan benar-benar memperjuangkan kepentingan rakyat kecil.

Baca juga :

“Mari kita sambut pesta demokrasi dengan gembira. Jangan salah pilih, lima tahun akan menderita kalau salah,” kata calon Wali Kota dari Paslon nomor urut 3 ini.

Selain itu, Abah Anton menekankan pentingnya memperjuangkan kesejahteraan masyarakat kecil, termasuk penjaga makam, Linmas, marbot dan modin. Dirinya juga mengajak Muslimat NU, untuk berjuang bersama memajukan Kota Malang.

“Saat pulang, ajak keluarga, tetangga, dan orang-orang yang ditemui untuk memilih nomor 3, memilih Abah Anton,” tambahnya.

Advertisement

Harapan serupa, juga disampaikan pasangan Abah Anton di Pilkada Kota Malang, Dimyati Ayatullah. Bahkan, dirinya berharap untuk memperbaiki ekonomi masyarakat Kota Malang, terutama warung-warung lokal serta mengatasi masalah kemacetan. Sebagai putra asli Mergosono, Kota Malang, dirinya merasa terpanggil untuk membangun kota kelahirannya.

“Saya pamit ke orang tua, untuk membantu menata Kota Malang bersama Abah Anton,” katanya.

Pasangan Abadi berkomitmen, untuk membawa perubahan signifikan bagi Kota Malang. Termasuk, menjadikannya kota yang nyaman dan religius, dengan rencana pengajian rutin yang akan diadakan di Balai Kota Malang, setelah terpilih nanti. (rsy/sit)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas