Kota Malang

Hadiri Undangan Pernikahan, Motor Digondol Maling

Diterbitkan

-

Hadiri Undangan Pernikahan, Motor Digondol Maling

Memontum Kota Malang — Pelaku curanmor selalu saja beraksi setiap kali ada kesempatan. Kali ini yang menjadi korban adalah Putra Eka setiawan (25), warga Jl Terusan Batubara, Gang V, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Dia kehilangan motor Satria FU 150 Nopol N 4576 AAK miliknya saat menghadiri acara pernikahan di kawasan Kendalsari, depan Gang V, kecamatan Lowokwaru, Kota Malang. Kasus ini hingga kemarin sore masih dalam penyelidikan petugas Polres Malang Kota.

Informasi Memontum.com, menyebutkan bahwa kejadian ini terjadi pada Rabu (17/1/2018) malam. Saat itu korban mengahdiri acara mantenan temannya di kawasan Kendalsari. Dia memarkir motornya di depan Gang dalam kondisi terkunci stang stirnya.

Karena diparkir bersama beberapa motor lainnya dan juga sudah terkunci stang stir, dia pun merasa aman hingga meninggalkan motornya dalam kondisi tak terjaga. Diduga saat motor dalam kondisi tak terjaga muncul pelaku melakukan aksinya. Nampaknya pelaku sudah cukup lihaiu dikarenakan sama sekali tidak menimbulkan suara gaduh dan dapat melakukan aksinya dengan cepat hingga tinggalkan saksi mata.

Sekitar pukul 23.40, saat hendak pulang, korban mendapati motornya telah hilang. Tersang saja korban sangat syok karena motornya sudah tidak ada di tempat. Dia kemudian sempat menanyakan ke beberapa warga sekitar namun tidak ada yang mengetahui keberadaanya. Kejadian ini baru dilaporkan ke Polres Malang Kota pada Kamis (18/1/2017) sore. “Kami masih melakukan penyelidikan,” ujar Ipda Marhaeni, saat dikonfirmasi wartawan. (gie/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas