Trenggalek

Cari Kayu Bakar, Tewas Tersengat Listrik

Diterbitkan

-

Memontum Trenggalek—Naas menimpa salah satu petani di Kota Tempe Kripik, pasalnya ia harus meregang nyawa lantaran tersengat aliran listrik. Banimun (62) seorang warga asal Dusun Sambeng Rt 20 Rw 04 Desa Ngadimulyo Kecamatan Kampak Kabupaten Trenggalek ditemukan tewas setelah tersengat aliran listrik di area pekarangan rumahnya.

Berdasarkan informasi yang diterima, kejadian naas tersebut terjadi pada Sabtu (27/1/2018) sekira pukul 16.00 WIB. Berawal saat korban hendak pergi ke pekarangan yang letaknya kurang lebih 800 meter dari rumahnya.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Trenggalek AKBP Didit Bambang Wibowo melalui Kasubag Humas Polres Trenggalek Iptu Supadi membenarkan adanya kejadian tersebut. “Memang benar telah ditemukan orang meninggal dunia lantaran tersengat aliran listrik di pekarangan rumahnya, ” ungkapnya Minggu (28/01).

Proses visum luar terhadap jenazah korban oleh pihak kepolisian bersama tim medis

Proses visum luar terhadap jenazah korban oleh pihak kepolisian bersama tim medis

Saat di pekarangan rumah, korban hendak memotong kayu jenis pucung dengan tujuan untuk kayu bakar. Namun kayu yang ditebang tersebut jatuh dan mengenai kabel Wifi milik anaknya yang bernama Sukarji. Selanjutnya korban kembali kerumah guna mengambil tangga bambu dan sebuah tang.

Ditambahkan Supadi, akan tetapi korban yang sebelumnya mematikan sekering listrik bukanlah aliran listrik sambungan kabel Wifi. Hingga mengakibatkan korban tersengat aliran listrik dengan luka bakar yang ada di punggung dan selangkangan.

Advertisement


“Kejadian tersebut diketahui pertama kali oleh istri korban yang bernama Misri. Dan selanjutnya melaporkannya ke pihak kepolisian guna dilakukan proses evakuasi. Dari hasil visum luar, tidak ditemukan adanya tanda – tanda bekas penganiayaan pada tubuh korban,hanya terdapat bekas luka bakar akibat sengatan listrik, ” imbuhnya.

Lebih lanjut Supadi mengatakan untuk selanjutnya jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dilakukan proses pemakaman. Dan pihak keluarga menerima kematian korban ini sebagai musibah. (mil/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas