Kota Malang

Dipinjam Teman, Motor Digondol Maling

Diterbitkan

-

Dipinjam Teman, Motor Digondol Maling

Memontum Kota Malang — Ingin berbaik hati meminjamkan motornya kepada teman, malah hilang digondol maling. Hal itu seperti yang dialami oleh Angga Chandra (22), warga Jl Mandala, Sidoarjo yang kos di Jl Candi Bajang Ratu, Kecamatan Blimbing, Kota Malang. Motor Vario Nopol W 4220 QK miliknya hilang saat dipinjamkan kepada Alfan, sahabatnya, pada Kamis (1/2/2018) dini hari.

Informasi Memo X (Grup memontum.com) menyebutkan bahwa sebelumnya Angga meminjamkan motornya kepada Alfan, sahabatnya. Karena sudah mengenal baik dan motornya jarang dipakai, Angga kemudian meminjamkan motor tersebut untuk dipakai kerja oleh Alfan.

Kamis sekitar pukul 00.15, usai pulang kerja dari warungnya, Alfan pulang ke rumah kontrakan temannya di belakang Hotel Amaris Kota Malang. Saat itu Alfan memarkir motor tersebut dalam kondisi terkunci stang stir dan penutup kuncinya sudah ditutup. Karerna merasa aman, Alfan kemudian istirahat tidur.

Motor tersebut baru diketahui hilang keesokan harinya. Terang saja Alfan langsung kaget hingga menanyakan keberadaan motor Vario yang di parkir di halaman kontrakan. Namun saat itu tidak satupun penghuni kontrakan yang mengetahui. Sadar motor yang dipinjamnya dicuri malang, Kamis siang, Alfan memberitahukannya kepada Angga.

Advertisement

“Saya belum tahu, apakah Alfan sudah laporan ke polisi atau tidak. Sampai saat ini, saya belum bertemu dan hanya berkomunikasi melalui ponsel,” ujar Angga, Minggu (4/2/2018) kepada awak media. (gie/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas