Mojokerto

Wujudkan Pilgub Aman dan Nyaman, Sabhara Polres Mojokerto Rangkul Ulama

Diterbitkan

-

Wujudkan Pilgub Aman dan Nyaman, Sabhara Polres Mojokerto Rangkul Ulama

Memontum Mojokerto – Guna mewujudkan Pam Pilkada 2018, khususnya Pilgub Jatim yang aman dan nyaman, Sat Sabhara Polres Mojokerto terus melakukan safari Jumat yang di kemas dalam Patroli Sabar Mas (Sabhara Masuk Masjid), Jum’at (9/2/2018).

Kasat Sabhara, AKP Bambang Eko Sujarwo SH mengatakan, Patroli Sabar Mas secara konsisten dan terus menerus, akan dilakukan Sat Sabhara untuk merangkul para ulama, tokoh agama dan segenap komponen masyarakat. “Hal ini dilakukan, untuk dapat mendukung dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif, serta mewujudkan pengaman Pilgub Jatim 2018 yang aman dan nyaman,” ungkap Kasat.

Dalam Patroli Sabar Mas yang dilaksanakan di Masjid Tanfidul Qur’an Desa Klinterejo, Kecamatan Sooko, Kabupaten Mojokerto tersebut, Kasat Sabhara kembali merangkul dan mengajak para kyai, para ulama dan segenap tokoh agama serta masyarakat untuk tidak mudah terprovokasi dan terpecah belah jelang Pilgub Jatim 2018.

Kasat menghimbau untuk seluruh masyarakat, bersikap bijak dan dewasa, bahwa pilihan politik boleh berbeda namun kerukunan tetap harus terjaga. “Siapapun Gubernur yang terpilih itu adalah yang terbaik untuk rakyat,” tutur Bambang.

Advertisement

Bambang juga mengajak seluruh jamaah untuk senantiasa meningkatkan iman dan taqwa serta meningkatan tali silaturahmi dengan sesama serta peduli terhadap keamanan di lingkungan masing -masing. “Bila ada suatu persoalan terkait Kamtibmas, masyarakat diminta untuk tidak segan-segan segera melaporkan kepada pihak Polri,” pungkas Kasat. (@r/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas