Kabupaten Malang

Secara Simbolis Dandim 0818 Berikan Bantuan Untuk Suku Asmat

Diterbitkan

-

SIMBOLIS:Dandim 0818 Ka Malang - Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP secara simbolis memberikan bantuan sembako kepada perwakilan suku Asmat

# Kegiatan Malang Perduli Asmat

Memontum Malang – Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 0818 Kabupaten Malang – Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad, SIP ikut hadir dalam pemberangkatan bantuan paket sembako bagi warga Kabupaten Asmat, Papua oleh Pangdivif 2 (Panglima Divisi Infanteri 2) Kostrad Mayjen TNI Agus Suhardi di Lanud Abd Saleh, Sabtu (10/2/2018)

PEDULI:Dandim 0818 Letkol Inf Ferry bersama Danren 083/Bdj Kol Inf Bangun Nawoko foto bersama Pangdivif 2 Kostrad  Mayjen TNI Agus Suhardi serta petinggi TNI dan Polri Malang Raya

PEDULI:Dandim 0818 Letkol Inf Ferry bersama Danren 083/Bdj Kol Inf Bangun Nawoko foto bersama Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Agus Suhardi serta petinggi TNI dan Polri Malang Raya

Sebelumnya  keberangkatan bantuan sembako yang menggunakan pesawat jenis Hercules,  Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad SIP secara simbolis menyerahkan bantuan sembako kepada perwakilan suku Asmat.

Bantuan tersebut merupakan hasil dari sumbangan seluruh anggota Kodim 0818 dan keluarga besar termasuk masyarakat Malang yang peduli Asmat.

Di sela sela kegiatan Malang Peduli Asmat kepada Memontum.com,  Dandim 0818 Letkol Inf Ferry mengatakan, “Apa yang kami berikan ini sebagai bentuk kepedulian seluruh anggota Kodim 0818 dan keluarga besar Kodim 0818 terhadap saudara-saudara kita yang berada di pedalaman Papua yakni suku Asmat. Seluruh bantuan ini tidak hanya sembako, pakaian layak pakai juga kami berikan. Semoga apa yang telah kita perbuat ini setidaknya sedikit banyak membantu pemerintah pusat dalam  mengurangi beban hidup saudara saudara kita yang tinggal di sana,” harapnya.

Advertisement

Dalam kegiatan pengiriman bantuan untuk suku Asmat yang dilepas langsung oleh Pangdivif 2 Kostrad  Mayjen TNI Agus Suhardi dihadiri seluruh petinggi TNI dan Polri Malang Raya. (fik/ono)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas