Kota Malang

Motor Mahasiswi UM Digondol Maling

Diterbitkan

-

Sekitaran lokasi kejadian. (ist)

Memontum Kota Malang—Tak pernah dibayangkan oleh Lisa Setiawati (19) mahasiswi Universitas Negeri Malang, kalau Sabtu (17/2/201) pagi kalau motor Honda Beat Nopol E 4753 WT miliknya bakal hilang. Motor tersebut hilang saat di parkir di Jl Mayjend Panjaitan Gang IV, Mbetek, Kecamatan Klojen, Kota Malang atau tepatnya di parkiran samping Pondok Sabillurrosyad.

Informasi Memo X (Grup Memontum.com), menyebutkan bahwa Lisa memarkir motornya sejak Kamis (15/2/2018) sore bersama motor lainnya milik penghuni pondok. Karena esoknya pada Jumat (16/2/2018) libur, Lisa sama sekali tidak memakai motornya.

Diduga pelaku melakukan aksinya pada Jumat siang saat kondisi sekitar lokasi sepi. Aksi itu berjalan dengan mulus karena tidak ada saksi mata yang melihatnya. Lisa baru mengetahui pada Sabtu pagi saat hendak beli makan.

“Pas mau beli makan, motor sudah tidak ada. Saya tanya teman-teman tidak ada yang mengetahui,” ujar Lisa.

Advertisement

Karena telah menjadi korban pencurian, Lisa berencana melaporkan kejadian ini ke kepolisian pada Selasa (20/2/2018) sore. “Rencananya hari ini, saya lapor ke kepolisian,” ujar Lisa saat dihubungi wartawan. (gie/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas