Kabupaten Malang

Babinsa Koramil 30 Tirtoyudo Hadiri Pengajian Bersama Muslimat NU

Diterbitkan

-

HADIR:Babinsa Koramil 30/Tirtoyudo Sertu Sih Winardi menghadiri Haul Sholawat tasbih serta pengajian Muslimat NU bersama Muspika Kecamatan Tirtoyudo serta para tokoh agama.

Memontum Malang – Babinsa Koramil  0818/30 Tirtoyudo Sertu Sih Winardi  mewakili Danramil Tirtoyudo 30 Kapten Inf Sunyoto hadiri haul sholawat tasbih serta pengajian Muslimat NU, Senin (19/3/2018). Hadir juga dalam kesempatan tersebut  Muspika Tirtoyudo serta para  tokoh agama serta 250 tamu undangan lainnya. Mereka memadati  Masjid Al-Fallah Desa.Tlogosari  Kecamatan Tirtoyudo.

Pada kesempatan itu Camat Tirtoyudo Rochim Efendi  menyampaikan  digelar kegiatan ini untuk lebih meningkatkan kerukunan antar umat beragama di wilayah Tlogosari. “Saya juga ucapkan terima atas kehadirnya anggota Babinsa Koramil 30 Tirtoyudo, Bhabinkamtibmas Polsek Tirtoyudo serta tokoh masyarakat  dan tokoh agama yang akan selalu mendukung kegiatan warga Tlogosari ,” ujarnya.

Kepada Memontum.com Babinsa Koramil 30/Tirtoyudo Sertu Sih Winardi mengatakan, digelarnya kegiatan ini merupakan salah bentuk Komsos (komunikasi sosial) yang dilaksanakan Koramil 30 Tirtoyudo  karena dengan kegiatan ini kerukunan umat beragama di wilayah Tlogosari dapat terus terjaga.

“Termasuk salah satu cara menciptakan situasi yang kondusif dan nyaman bagi umat beragama karena didukung 3 pilar yang berperan aktif di masyarakat,” ungkapnya. (fik/ono)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas