Kota Batu

Angkut Vario dan CBR 150, Truk Terperosok ke Sungai Sedalam 5 Meter

Diterbitkan

-

Memontum Malang—-Truk bermuatan sepeda motor merk Honda berjenis Vario 150 cc dan CBR 150 CC terperosok jatuh ke parit persawahan yang memiliki kedalaman sekitar 5 meter di Dusun Sumbersari, Desa Pagersari, Kecamatan Ngantang, Senin malam (19/3/2018)

Akibatnya, puluhan sepeda bersama truk masuk ke areal persawahan milik warga setempat. Rencananya muatan sepeda motor akan diantar ke dealer yang ada di Kabupaten Blitar.

Diduga sopir truk mengantuk sehingga tidak bisa menguasai laju kendaraan.

Saat ini Polsek Ngantang bersama warga masih ikut membantu mengevakuasi truk dan mengamankan sepeda motor.


Salah satu saksi mata Bendik warga Pagersari menerangkan kejadian sekitar jam 22.00 WIB tiba-tib truk oleng dan belok ke kiri terus terperosok.

” Lihatnya waktu truk terperosok dan menimbulkan suara lumayan keras. Banyak warga kaget dan langsung menyelamatkan sopir truk. Untung saja tidak ada korban jiwa,” ungkap Bendik kepada Memontum.com (Grup Harian Pagi Memo X).

Advertisement

Hingga berita ini ditulis belum ada keterangan resmi dari Polsek Ngantang keterangan berapa perkiraan kerugian, keadaan sopir dll. Saat ini warga masih memadati lokasi kejadian menyaksikan evakuasi truk. (lih/nay)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas