Kota Malang

Kapolres Ajak Netizen Kota Malang Perangi Kampanye Hitam

Diterbitkan

-

AKBP Asfuri, AKP Nunung Angraeni dan Ipda Marhaeni berfoto bersama Netizen Kota Malang. (ist)

Memontum Kota Malang—-Demi memerangi Hoax dan kampanye hitam menjelang Pilkada Kota Malang, Humas Polres Malang Kota mengajak netizen Kota Malang untuk ikut andil bekerjasama dengan pihak kepolisian. Pertemuan dengan puluhan netizen Kota Malang ini berlangsung di Balai Kemitraan Polisi dan Masyarakat (BKPM) Kota Malang Jl Veteran, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Senin (2/4/2018) sekitar pukul 19.30.

Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri SIK MH mengatakan bahwa pihaknya mengajak Netizen Kota Malang untuk memerangi Hoax dan menciotakan Kamtibmas di Kota Malang

“Terimakasih kepada Netizen yang hadir. Terimakasih juga karena telah membantu petugas Polres Malang Kota dalam memerangi hoax dan menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif,” ujar AKBP Asfuri.

Tentunya dengan adanya penetapann tersangka terhadap cawali akan memberikan dampak situasi politik bagi masyarakat Kota Malang terkait Kampanye Pilkada 2018.

Advertisement

“Kami mengajak kepad seluruh Netizen untuk memberikan pemahaman masyarakat Kota Malang untuk tidak melakukan kampanye hitam di media sosial. Kita harus bisa bijak menggunakan media sosial. Ayo kita perangi Hoax dan kampanye hitam,” ujar AKBP Asfuri.

Dalam acara ini juga dilaksanakan deklrasi anti hoax, ujaran kebencian dan isu sara. Tentunya ajakan Kapolres Malang Kota ini disambut baik oleh Netizen Kota Malang demi menciptakan situasi yang kondusif. Selain itu juga ada penyerahan piagam juara 1 Humas teraktif se Polda Jatim. Piagam itu diserahkan oleh Kasubag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni Kepada Kapolres Malang Kota AKBP Asfuri. (gie/nay)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas