Kota Batu

Pabung Kodim 0818 Kab Hadiri Musrenbang Pemkot Batu 2018

Diterbitkan

-

MEWAKILI:Pabung Kodim 0818 Kab Malang-Batu Mayor Arm. Chairul Efendi mewakili Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P hadir dalam Musrenbang Pemerintah Kota Batu

Memontum Batu – Pabung Kodim 0818 Kab Malang-Batu Mayor Arm. Chairul Efendi mewakili Dandim 0818 Kab Malang-Batu Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P menghadiri Musrenbang (musyawarah rencana pembangunan) yang dihadiri Walikota Batu Dewanti Rumpoko, Senin (9/4/18).

Musrenbang yang digelar  di Hotel Golden Tulip Kota Batu dihadiri juga Muspida Kota Batu seperti Nur Chusniyah, Kajari Kota

Batu, Kompol Pujiarto mewakili Kapolres Batu AKBP Budi Hermanto, anggota DPRD Kota Batu dan perwakilan pengusaha yang ada di Kota Batu.

Kepada memontum.com,  Pabung Kodim 0818 Kab Malang-Batu Mayor Arm. Chairul Efendi mengatakan, digelarnya Musrenbang ini dalam rangka penguatan kualitas SDM melalui peningkatan pelayanan dasar pendidikan, kesehatan, sosial dan pengurangan gender serta penurunan angka kemiskinan. “Musrenbang yang dilaksanakan oleh pemerintah Kota Batu merupakan awal dan mengisyaratkan dari terbukanya pintu untuk para pelaku pengusaha pembangunan baik dari sektor masyarakat, pemerintahan serta swasta,” ujarnya.

Advertisement

Hal senada juga dikatakan Walikota Batu Dewanti Rumpoko. Menurut Wali Kota musrenbang selain untuk pemerataan pembangunan dasar kelurahan melalui peningkatan kualitas infrastruktur dasar dan konektifitas daerah juga untuk peningkatan daya saing ekonomi daerah melalui penimbunan agro wisata UMKM dan investasi daerah. ” Juga yang tak kalah penting sebagai monitoring dan evaluasi pelaksanaan pekerjaan dan program pembangunan dalam pengadaan barang dan jasa. Forum ini merupakan forum yang sangat penting karena acara ini merupakan untuk mempertajam kesepakatan dalam membuat rencana pembangunan,” terangnya.(fik/ono)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas