Jombang

Mbak Puti Kunjungi Perusahaan Sepatu di Jombang

Diterbitkan

-

Mbak Puti Kunjungi Perusahaan Sepatu di Jombang

Berharap Pemerintah Bangun Ekonomi Kerakyatan, Gandeng UMKM dan Perusahaan

Memontum Jombang — Calon Wakil Gubernur Jawa Timur Puti Guntur Soekarno Putri mengunjungi perusahaan pabrik sepatu PT Vanezia Footwear di Jombang. Ia berharap kedepan perizinan akan lebih diperbaiki lagi untuk memudahkan para investor yang pastinya akan berdampak pada lapangan pekerjaan untuk masyarakat Jombang.

“Untuk perizinan nanti kita juga akan perhatikan,” Ujarnya kepada sejumlah awak media setelah melakukan dialog dengan pimpinan perusahaan PT Venezia Footwear.

Setelah sesi dialog usai, Puti dan pemimpin perusahaan PT Venezia Footwear menyempatkan diri berkelililng diarea perusahaan dan menilik pembuatan sepatu diperusahahan tersebut, dan mengetahui bahwa bahan dasar produksi dari pabrik sepatu tersebut didapat dari luar negeri.

“Tadi saat saya tanya soal bahan dasarnya dari mana, ternyata mereka masih import. Di Jawa Timur ini masih belum ada teknologi untuk kulit yang belum bisa menyamai dari Cina ataupun Itali misalnya,” ujar Mbak Puti pedamping Gus ipul dalam kontestasi pilgub Jatim.

Advertisement

Lebih lanjut, Puti mengatakan untuk menciptakan perekonomian kerakyatan di Jawa Timur kedepan Pemerintah Provinsi harus bisa memfasilitasi kerjasama pelaku UMKM dengan perusahan-perusahann besar seperti ini.

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas