Situbondo

Sinergi dengan Ulama, Kapolres Situbondo Silaturahmi ke Ponpes Walisongo

Diterbitkan

-

Suasana Silaturahmi rombongan Kapolres disambut hangat dan penuh keakraban bersama KHR.Moh Kholil As'ad Syamsul Arifin.(im)

Memontum Situbondo – Kapolres Situbondo AKBP Awan Hariono,SH.,SIK.,MH bersilaturahmi kepada pengasuh Pondok Pesantren (Ponpes) Walisongo Mimbaan-Panji KHR Moh. Kholil As`ad Syamsul Arifin. Rabu (09/05/2018)

Dalam silaturahminya ke Ponpes Walisongo. Kapolres Situbondo yang hadir didampingi Kasat Intel, Kasat Lantas, Kapolsek Panji, dan Kasubag Humas disambut hangat oleh KHR Moh Kholil As`ad Syamsul Arifin.

Kegiatan ini merupakan sarana komunikasi untuk mempererat tali Silaturahmi antara Kepolisian dengan Ulama.

“ Polisi membutuhkan saran dan nasehat para Ulama, Kyai, Tokoh Agama dalam rangka mewjudkan kamtibmas yang aman, “ ucap AKBP Awan Hariono

Advertisement

Pengamatan Memontum.com, tampak KHR Moh Kholil As`ad Syamsul Arifin juga berpesan agar Polri, TNI dan Pemerintah serta para kyai, ulama, tokoh agama saling mendukung dan bersatu menghilangkan ancaman-ancaman yang mengganggu Kebhinekaan NKRI.

Diakhir silaturahminya Ajun Komisaris Besar Polisi Awan Hariono, mengucapkan terima kasih dan mohon dukungan serta bantuan para Ulama dalam melaksanakan program-program Polri sehingga tugas-tugas Polisi lebih mudah khususnya dalam menagkal paham radikalisme. (im/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas