Kota Malang

Pasca Dilantik, Jajaran DPD LIRA Mojokerto Serahkan Berkas Kepengurusan

Diterbitkan

-

Jajaran Pengurus LIRA DPD Mojokerto, foto bersama Eddy Taufik (Tengah) Kepala Bakesbangpol Kabupaten Mojokerto.(ar)

Momentum Mojokerto-Pasca dilantik, Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Kabupaten Mojokerto, langsung bekerja dan bergerak cepat. Seperti yang dilakukan kemarin, jajaran pengurus LIRA mengunjungi Kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol) guna menyerahkan berkas struktur kepengurusan LIRA DPD Mojokerto. Hal ini dilakukan agar kepengurusan LIRA terdaftar di Bakesbangpol Mojokerto.

Sekretariat Daerah (Sekda) LIRA, Jatmiko mengatakan, selain menyerahkan berkas kepengurusan, kedatangan kami bersama teman – teman, ingin menjalin silaturahmi dengan instansi pemerintah.

“Kedepan, LIRA Mojokerto akan membuat Pakta Integritas dengan Kejaksaan, Pengadilan, BNNP dan Instansi lainnya, “Kata Jatmiko, saat dikonfirmasi Memontum.com, Selasa (7/12/2017).

Terpisah, Kepala Bakesbangpol Kabupaten Mojokerto, Eddy Taufik menjelaskan, kunjungan teman-teman dari LIRA untuk menjalin silaturahmi. dan menyerahkan berkas kepengurusan LIRA DPD Mojokerto. “Ke depan, kita akan bersama – sama untuk melakukan pemberdayaan dan pelatihan, “Jelas Taufik.

Advertisement

Jajaran Pengurus LIRA DPD Kabupaten Mojokerto yang ikut menyerahkan berkas adalah, Jatmiko, Sekda, Edi, Bendahara, Hari, Wakil Sekretaris bidang Politik dan Hukum dan Arif Yulianto, Wakil Sekretaris bidang Hubungan Masyarakat (Humas). (ar/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas