Lamongan

KPU Lamongan Terus Gencarkan Sosialisasi Pilgub Jatim 2018

Diterbitkan

-

KPU Lamongan Terus Gencarkan Sosialisasi Pilgub Jatim 2018

Memontum Lamongan – Semakin dekatnya pelaksanaan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jawa Timur (Jatim) 2018, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lamongan terus gencar melakukan sosialisasi keberbagai komunitas. Bahkan, dalam satu hari KPU Lamongan langsung mengadakan dua sosiali sekaligus yang menyasar ke komunitas-komunitas di Lamongan sebagai basis pemilih di Kabupaten Lamongan.

Diantaranya sosialisasi tersebut diberikan kepada para pengurus LA Mania dan para korwil dan LA Nita hadir yang diselenggarakan dikantor sekretariat LA Mania Kabupaten Lamongan. “Kegiatan ini adalah upaya KPU Lamongan menyasar segmentasi pemilih, sekarang bersama dengan komunitas supporter bola LA Mania Lamongan, “ kata Ketua KPU Lamongan, Imam Ghozali, Sabtu (9/6/2018).

Dengan kegiatan ini, diharapkannya dapat meningkatkan partisipasi pemilih di Pilgub Jatim ke depan meningkat. “Harapan kami setelah kegiatan ini dapat di transformasikan ke basis keluarganya masing-masing dan teman lainnya,” ucapnya.

Selain melakukan sosialisasi kepada seporter sepakbola, KPU Lamongan juga menggelar sosialisasi kepada Club Mobil dan Motor Lamongan. Materi tahapan Pilgub Jatim disampaikan dengan gayengnya oleh MH.Fatkhur Rohman selaku Divisi SDM dan Parmas KPU Kabupaten Lamongan diteruskan dengan kegiatan tanyajawab.

Advertisement

“Kegiatan semacam ini sering kami lakukan untuk menyisir berbagai komunitas, kali ini dengan Club Mobil dan Motor di Lamongan. Alhamduliah, pesertanya sangat banyak dan menunjukkan bahwa masyarakat Kabupaten Lamongan sangat antusias untuk mensukseskan Pilgub Jatim mendatang,” ucapnya.

Di sisi lain, Ketua Komunitas Mobil Brio Lamongan, Tulus menyampaikan bahwa ini adalah kegiatan yang bagus yang dilaksanakan oleh KPU Lamongan sebagai upaya peningkatan partisipasi pemilih. “Harapan saya, seluruh anggota komunitas menggunakan hak pilihnya dengan baik dan jangan golput, pungkasnya. dan pembagian souvenir bagi yang dapat memjawab pertanyaan yang dilontarkannya, “ ucapnya. (ifa/zen/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas