Kabupaten Malang

Siapa Kenal Pria Bersarung Hijau Hitam, Korban Serudukan Honda Versa Kromengan?

Diterbitkan

-

Siapa Kenal Pria Bersarung Hijau Hitam, Korban Serudukan Honda Versa Kromengan

Memontum Malang – Jenazah pria misterius korban tabrakan Jumat (22/6/2018) malam, hingga kini masih berada di kamar Instalasi Forensik RSU Dr Saiful Anwar Malang. Adakah yang kenal korban bersarung hijau hitam?

Pria diperkirakan berusia 30-40 tahunan membawa tas hitam, Jumat (22/6/2018) pukul 23.45, menjadi korban tabrakan saat berjalan kaki di Jatikerto, Kecamatan Kromengan, Kabupaten Malang.

JEJAK : Barang milik korban. (ist)

JEJAK : Barang milik korban. (ist)

Malam kejadian, seorang pengendara sepeda motor menabrak korban dari belakang. Pengendara sepeda motor Honda Versa N 3569 EEB telah diamankan dan dimintai keterangan pihak Unit Laka Lantas Polres Malang.

“Bagi yang mengenali korban dengan ciri-ciri itu, silahkan cek ke kamar jenazah RSSA Malang. Korban membawa tas dan memakai sarung hijau hitam dan baju koko putih polos, ” papar Iptu Yoyok Supandi kepada Memontum.com.

Dijelaskan Yoyok, saat kejadian, korban yang tingginya 165 cm, berjalan kaki ke arah Barat. Ia berjalan di jalan aspal. Siapa sangka, mendadak pemotor Honda Versa menabraknya dari belakang. Korban yang jatuh, kepalanya terantuk aspal.

Advertisement

Naas, saat ditolong warga, dalam perjalanan menuju RSUD Kanjuruhan Kepanjen, korban meninggal dunia. “Rambutnya ikal. Tingginya sekitar 165 Cm. Membawa tas bertuliskan GUESS. Ada 3 bungkus rokok dan uang Rp 34 ribu,” jelas Yoyok. (sos)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas