Trenggalek

Trenggalek Gelar Festival Paralayang Perdana di Bukit Tunggangan

Diterbitkan

-

Trenggalek Gelar Festival Paralayang Perdana di Bukit Tunggangan

Memontum Trenggalek – Kabupaten Trenggalek yang didominasi bukit dan pegunungan ternyata menyimpan pesona bagi para penggemar paralayang. Bertempat di bukit Tunggangan Desa Kendalrejo Kecamatan Durenan Trenggalek, digelar festival paralayang se Jawa Timur yang diikuti oleh puluhan atlit seantero Jatim. Festival dibuka langsung oleh Wakil Bupati Trenggalek, Mochammad Nur Arifin, kemarin Sabtu (30/7/2018).

Wakil Bupati Trenggalek mengatakan bahwa festival paralayang ini adalah kali pertama di gelar di Trenggalek dan merupakan salah satu dari 10 tempat paralayang di Jawa timur.

“Festival ini baru pertama kali di laksanakan. Pemkab Trenggalek akan membantu mengembangkan paralayang di Durenan ini sebagai destinasi wisata baru yang tentunya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat, ” ucapnya.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya festival Paralayang ini. Saya harap kedepan bisa dikelola dengan baik.

Advertisement

Pemerintah Daerah Kabupaten Trenggalek sangat mendukung keberadaan bukit tunggangan sebagai lokasi olahraga paralayang.

“Keberadaan bukit Tunggangan sebagai lokasi Paralayang tentu akan membuat Trenggalek semakin di kenal. Kami berharap dengan dukungan dari semua pihak, Kabupaten Trenggalek akan mampu menjadi Kabupaten yang semakin menunjukkan eksistensinya, ” imbuhnya.

Masih terang Arifin, sapaan akrabnya, Pemkab juga akan mendorong munculnya bibit – bibit atlit paralayang khususnya dari Kabupaten Trenggalek. (mil/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas