Situbondo

Bupati Situbondo Aktualisasikan Nilai-Nilai Pancasila di Masyarakat

Diterbitkan

-

Bupati Situbondo Aktualisasikan Nilai-Nilai Pancasila di Masyarakat

Memontum Situbondo – Bupati Situbondo H.Dadang Wigiarto,SH membuka acara Penguatan Aktualisasi Nilai-nilai Pancasila yang digelar oleh Bakesbangpol Situbondo yang bertempat di Cafe Lezada Situbondo. Senin (23/07/2018) Siang.

Bupati Situbondo H.Dadang Wigiarto,SH dalam sambutannya meminta agar peserta kegiatan Penguatan Aktualisasi Nilai-Nilai Pancasila yang dilaksanakan Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Situbondo untuk mengaplikasikan secara nyata hasil kegiatan itu di tengah-tengah masyarakat.

Kepala Bakesbangpol  Situbondo. (im)

Kepala Bakesbangpol Situbondo. (im)

“Saya berharap kepada seluruh peserta agar mampu mengaplikasikan kegiatan ini dalam kehidupan masyarakat desa. Kegiatan ini tidak cukup berdiskusi dimimbar dan satu kali ini saja, namun harus terus berkelanjutan disosialisasikan kepada seluruh penjuru masyarakat desa maupun kota dalam konteks yang ada hubungannya dengan kepentingan banyak orang,” katanya.

Aktualisasi nilai-nilai Pancasila, sambung Bupati H.Dadang Wigiarto, jika dilaksanakan baik, maka dampaknya sangat luar biasa bagi kepentingan seluruh masyarakat Kabupaten Situbondo.

“Maka, saya anjurkan kepada Bakesbangpol Kabupaten Situbondo agar melaksanakan program Aktualisasi Nilai-Nilai Pancasila lebih besar lagi dan jangan hanya terpaku pada program – program rutinan setiap tahun saja. Akan tetapi, mampu memilih program serupa yang berkelanjutan, sehingga aplikasi nilai – nilai Pancasila ini hidup ditengah-tengah masyarakat,” ungkapnya.

Advertisement

Laman: 1 2 3

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas