Blitar

Dewan Nilai, Eksekutif Lamban Merealisasikan Pembangunan Jembatan

Diterbitkan

-

Dewan Nilai, Eksekutif Lamban Merealisasikan Pembangunan Jembatan

Memontum Blitar – Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) di tahun 2018 ini merencanakan 15 unit proyek pembangunan jembatan. Namun hingga saat ini, Dinas PUPR belum juga merealisasikan pembangunan jembatan tersebut. Padahal saat ini sudah memasuki semester kedua tahun 2018. Hali ini diungkapkan Wakil Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Blitar, Nur Fathoni.

Fathoni menegaskan, bahwa dirinya tidak yakin pembangunan jembatan bisa selesai tepat waktu. Karena menurut dia, proses pembangunan jembatan memerlukan waktu sekitar 4 bulan. Apalagi nanti jika sudah memasuki musim penghujan, otomatis proses pembangunannya tidak bisa dikerjakan.

“Saya kok tidak yakin pembangunan jembatan bisa selesai tepat waktu. Sekarang saja masih proses lelang, belum lagi nanti kalau musim penghujan datang yang otomatis pembangunan tidak bisa dilakukan. Ya pastinya tidak akan selesai akhir tahun,” kata Nur Fathoni, Rabu (25/7/2018).

Lebih lanjut Fathoni menyampaikan, sesuai tugas pokok Dewan sebagai lembaga pengawasan, pihaknya segera mengundang Dinas PUPR Kabupaten Blitar untuk dimintai klarifikasi tentang progres pembangunan jembatan yang sudah direncanakan.

Advertisement

“Dengan meminta klarifikasi, kita bisa mengetahui penyebab lambannya proses pembangunan jembatan dan segera mendapat solusi,’ jelasnya.

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas