Kota Malang

Kasdim 0818 Peringati Hari Pahlawan Bersama Forpimda Kabupaten Malang

Diterbitkan

-

INSPEKTUR: Upacara Hari Pahlawan dengan inspektur upacara Bupati Malang Rendra Kresna yang juga dihadiri Kasdim 0818 Kab.Malang-Batu Mayor Inf Teguh Prastowo

Memontum Malang-Upacara peringatan Hari Pahlawan juga diselenggarakan di halaman upacara pendopo Kabupaten Malang, Jumat (10/11/17) pagi. Nampak hadir Kasdim 0818 Kab Malang-Batu Mayor Inf Teguh Prastowo mewakili Dandim 0818 Letkol Inf Ferry Muzawwad S.I.P. Dengan inspektur upacara Bupati Malang Rendra Kresna.

Pada peringatan Hari Pahlawan 10 Nopember 2017, bertemakan “Perkokoh Persatuan Membangun Negeri”.Bupati Malang Dr. H. Rendra Krisna, yang bertindak selaku Inspektur Upacara dengan Komandan Upacara Danramil 0818/15 Dampit Kapten Inf Untung Sunarto.

Dalam amanatnya Bupati Malang membacakan sambutan tertulis Menteri Sosial RI yang pada intinya.Hari Pahlawan yang kita peringati saat ini didasarkan pada peristiwa pertempuran terhebat dalam riwayat sejarah dekolonisasi dunia, yakni peristiwa “Pertempuran 10 November 1945” di Surabaya.

Harapan akan masa depan yang lebih baik tersebut telah ditambatkan oleh Pemerintahan Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden HM Jusuf Kalla melalui sebuah visi transformatif yang mengarahkan dan menghimpun gerak seluruh elemen Republik Indonesia yakni, terwujudnya Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian berlandaskan gotong-royong.

Advertisement

Upacara dihadiri oleh Forpimda Kabupaten Malang, anggota DPRD Kab. Malang dan peserta upacara terdiri dari unsur TNI/Polri, PNS lingkup Pemkab Malang, Pelajar dan Mahasiswa.(fik/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas