Kediri

Jendral Muldoko Ziarah Makam Orang Tuanya di Desa Pesing

Diterbitkan

-

Jendral Muldoko Ziarah Makam Orang Tuanya di Desa Pesing

Memontum Kediri – Jendral TNI (Pur) Muldoko kembali pulang ke Kampung halamanya, namun kepulangan mantan Panglima TNI itu hanya untuk berziara ke Makam kedua orang tuanya di Desa Pesing Kecamatan Purwoasri Kabupaten Kediri.

Suasana dikediaman rumah Purwoasri, tampak sangat hangat dan harmonis, Jendral Muldoko tampak ngobrol santai dengan keluarga, dan obrolan mereka tidakenyinggung soal politik.

Saat di singgung maraknya berita di medsos terkait dirinya yang dinominasikan sebagai calon wakil presiden mendampingi Jokowi, Mantan Panglima TNI itu hanya tersenyum. ” Halah, ndak usah nyinggung masalah calon wakil presiden, ” tegasnya singkat.

Jendral Muldoko mengatakan, kedatangannya ke desa kelahiran ini merupakan hal yang rutin, yang agendanya ziarah makam kedua orang tuanya, dan bersilaturrahmi mengunjungi kakak-kakaknya. ” Saya kan anak ragil, la semua kakak kakak saya kan disini, sehingga saya harus selalu silaturrahmi kepada mereka, ” katanya.

Advertisement

Sementara itu, H.Sujak Kakak kandung mantan Panglima TNI Jendral Muldoko mengatakan, bahwa setiap ada waktu senggang sang kendral pasti pulang dan berkunjung ke makam kedua Orang tua lalu di lanjutkan bersilaturohim dengan keluarga. “Kami selaku keluarga berharap agar adik saya diberi kesehatan dan sanggup menjaga amanah yang di emban sebagai pejabat Negara, ” ujar laki- laki (82) tahun itu kepada wartawan Kamis (2/8/2018)

Setelah bersilaturohmi dengan keluarga, kemudian berfoto -foto bersama keluarganya, Mantan Panglima TNI itu langsung kembali melanjutkan perjalanan menuju Jakarta.(aji/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas