Kota Malang

Rumah PNS Disatroni Maling, Laptop dan Kamera Amblas

Diterbitkan

-

Rumah PNS Disatroni Maling, Laptop dan Kamera Amblas

Memontum Kota Malang – Rumah milik Guntur P (42) PNS, warga Jl Perunggu Selatan, Kelurahan Purwantoro, Kecamatan Blimbing, Kota Malang, Senin (6/8/2018) dini hari disatroni maling. Pelaku membobol pintu belakang hingga berhasil mencuri laptop dan camera.

Kejadian ini sendiri diketahui sekitar pukul 04.00. Karena kerugiannya mencapai Rp 36 juta, kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Polres Malang Kota.

Informasi Memontum menyebutkan bahwa sebelum kejadian, korban istirahat tidur usai tugas luar kota. Diduga pelaku merusak pintu belakang hingga berhasil masuk ke dalam rumah. Nampaknya pelaku cukup hati-hati hingga sama sekali tidak menimnullan gaduh.

Pelaku kemudian mencuri laptop dan kamera di ruang tengah rumah. Kejadian ini baru diketahui oleh korban sekitar pukul.04.00. Dia mendapati pintu belakang rumah telah terbuka. Karena curiga, korban melakukan pengecekan hingga mendapati laptop dan camera miliknya telah hilang.

Advertisement

” Memang benar laporan sudah kami terima. Kami masih melakukan penyelidikan,” ujar Ipda Marhaeni, Kasubag Humas Polres Malang Kota saat dikonfirmasi Memontum pada Selasa (7/8/2018) sore. (gie/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas