Banyuwangi

ABB Siapkan 5000 Massa, Siap Bubarkan Deklarasi #2019Ganti Presiden

Diterbitkan

-

ABB Siapkan 5000 Massa, Siap Bubarkan Deklarasi #2019Ganti Presiden

Memontum Banyuwangi – Aliansi Banyuwangi Bersatu siapkan 5000 massa untuk menghadang deklarasi #2019Ganti Presiden yang rencananya akan di gelar pada Rabu 5 September mendatang. Seperti diungkapkan Endras Puji Yuwono, salah satu dedengkot ABB.

Endras mengungkapkan, jika deklarasi itu benar-benar dilaksanakan, pihaknya sudah menyiapkan ribuan massa untuk menggagalkan rencana deklarasi tersebut.

“Kami sudah menyiapkan 5000 massa, untuk mencegah deklarasi #2019GantiPreaiden,”tegasnya, Minggu (2/9/2018) dikediamannya.

Dikatakannya, #2019Ganti Presiden ini sudah menyalahi aturan yang ada, jika memaksakan diri, tidak dipungkiri akan timbul gesekan horizontal antara kedua belah pihak. Agar tidak terjadi gesekan, hendaknya Polres Banyuwangi tidak memberikan ijin deklarasi tersebut.

Advertisement

“Saya ambil contoh, kasus di Riau, di Surabaya itu sangat nyata, kami tidak ingin hal ini terjadi di Banyuwangi,”ujar Endras.

Banyuwangi yang sudah kondusif ini, jangan sampai dikotori atau di buat kacau balau oleh kepentingan-kepentingan pribadi. Jika ingin Banyuwangi tidak kondusif, silahkan laksanakan deklarasi tersebut.

Laman: 1 2

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas