Trenggalek

Juara 1 Liga 3 Zona Jatim, Wabup Arifin Hadiri Malam Tasyakuran Persiga Trenggalek

Diterbitkan

-

Wakil Bupati Trenggalek Mochammad Nur Arifin hadiri tasyakuran kemenangan Persiga di stadion Minak Sopal

Memontum Trenggalek—-Kompetisi Liga 3 Zona Jawa Timur tahun 2018 ini, melahirkan juara batu yang disabet oleh Persiga Kabupaten Trenggalek. Dalam pertandingan di babak final kemarin, Persiga mampu mengalahkan si tuan rumah Persekabpas Kabupaten Pasuruan dengan score 4 – 0.

Kemenangan Persiga ini tentunya merupakan kebanggaan Pemerintah Daerah Kabupaten Trenggalek. Sebagai wujud syukur atas kemenangan tersebut, Wakil Bupati Trenggalek Mochammad Nur Arifin tampak menghadiri malam tasyakuran atas kemenangan yang diraih tim Persiga di Stadion Minak Sopal, Senin (03/9/2018) malam.

Wakil Bupati Trenggalek Mochammad Nur Arifin hadiri tasyakuran kemenangan Persiga di stadion Minak Sopal

Wakil Bupati Trenggalek Mochammad Nur Arifin hadiri tasyakuran kemenangan Persiga di stadion Minak Sopal

Nur Arifin yang merupakan manager dari Persiga Trenggalek merasa bangga dan bersyukur atas kemenangan yang diraih kali ini. “Mendapatkan juara 1 dalam kompetisi Liga 3 ini menjadi kado terindah bagi Kabupaten Trenggalek. Mengingat tanggal 31 Agustus kemarin, Trenggalek berulang tahun ke 824. Tentunya hal ini sangat membanggakan bagi seluruh masyarakat Trenggalek,” ucapnya saat dikonfirmasi, Selasa (04/9/2018).

Sebelumnya pada babak semi final, Persiga Trenggalek memukul PS Kota Pahlawan Surabaya tipis 1 – 0. Sedangkan Persekabpas Pasuruan menundukkan Deltras Sidoarjo 4 – 2 (0-0) dalam drama adu tendangan penalti, juga di Stadion R. Soedrasono, Bangil, Kabupaten Pasuruan.

Dari hasil akhir kompetisi Liga 3 zona Jawa Timur kemarin, Persiga Kabupaten Trenggalek menempati posisi 1, di posisi kedua di duduk oleh Persekabpas Kabupaten Pasuruan, dan PS Kota Pahlawan Surabaya di posisi ketiga.

Advertisement

Dijelaskan Arifin, Persiga berhasil membuka gol melalui kapten tim Ali Mustofa pada menit ke – 24. “Alhamdulillah dengan score akhir 4 – 0 ini, membuat Persiga mampu meninggalkan lawan mainnya dalam babak final,” imbuhnya.

Tak lupa pula, Nur Arifin mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh pihak. Berkat dukungan serta doa dari semua pihak baik pelatih, supporter dan masyarakat Trenggalek, kemenangan Persiga pada Liga 3 zona Jawa Timur bisa terwujud. (mil/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas