Kota Malang

FKH UB Ramaikan Indo Pet Expo 2018

Diterbitkan

-

drh. Dodik Prasetyo, M.Vet (tengah), bersama tim siap memberikan penjelasan kepada pengunjung. (ist)

Memontum Kota Malang—-Fakultas Kedokteran Hewan (FKH) dan Rumah Sakit Hewan Pendidikan (RSHP) Universitas Brawijaya kembali turut berpartisipasi dalam even Indo Pet Expo 2018 yang digelar di International Conference Exhibition BSD City Jakarta, selama 3 hari, Jumat-Minggu (7-9/9/2018). Indonesia Pet Expo (IndoPet Expo) merupakan even besar pameran kesehatan dan hobi pet animal.

Even tahunan rutin ini diprakarsai oleh Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PB PDHI) dengan melibatkan banyak stakeholder di bidang pet animals di seluruh indonesia dengan pengunjung expo bisa mencapai 40 ribu orang, dimana para pet owner tersebut akan dipertemukan dengan dokter hewan, stake holder pakan hewan, stake holder obat dan vaksin hewan, asosuasi rumah sakit hewan Indonesia, komunitas-komunitas pecinta hewan, baik mulai dari hewan kesayangan hingga hewan exotic.

Stand pameran RSHP UB. (ist)

Stand pameran RSHP UB. (ist)

IndoPet Expo tahun 2018 merupakan penyelenggaraan ke-4 yang mengusung tema “Providing the best for your pets, yes we care”.
Universitas Brawijaya dalam hal ini melalui FKH dan RSHP UB juga ikut berpartisipasi aktif dalam kegiatan akbar setiap tahunnya. Dimana tahun ini membuka stand (booth expo) di dalam hall pameran, dengan memberikan pelayanan konsultasi kesehatan hewan, serta pengenalan profil pendidikan dokter hewan di FKH UB bagi siswa SMA.

Delegasi tim medis dari RSHP UB yang diwakili Wakil Direktur Pelayanan Medis drh. Dodik Prasetyo, M.Vet juga ikut berpartisipasi aktif dalam salah satu titik poin kegiatan ini di bagian “check point” pemeriksaan kesehatan hewan. “Indopet expo ini merupakan kegiatan positif yang patut diberikan apresiasi, dikarenakan menjadi media untuk mengedukasi para pecinta hewan untuk senantiasa memberikan kesejahteraan (kesrawan) terhadap hewan peliharaannya dan juga media untuk menunjukkan kepada seluruh masyarakat Indonesia akan peran penting dokter hewan dalam menjamin kesehatan hewan,” jelas drh. Dodik Prasetyo, M.Vet, dalam keterangannya kepada Memontum. com. (rhd/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas