Probolinggo

Sosialisasi Porkota Probolinggo, Koni Berharap Muncul Rindi Rindi Baru

Diterbitkan

-

Sosialisasi Porkota Probolinggo, Koni Berharap Muncul Rindi Rindi Baru

Memontum Probolinggo – Komite Nasional Olahraga Indonesia (KONI) Kota Probolinggo menggelar Sosialisi Porkota dengan Pengurus Cabang Olahraga (Cabor), Kepala Sekolah dari SD/MI,SMP/Tsanawiyah, SMA/K/MA yang ada di Kota Probolinggo. Sosialisasi Porkot yang di gelar di Aula Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga tersebut di ikuti oleh Pengurus KONI dan Pengurus 18 Cabor binaan KONI Kota Probolinggo.

Menurut Siswadi SE, Ketua Umum KONI Kota Probolinggo mengatakan, pertemuan dalam rangka sosialisasi ini bertujuan untuk mensosialisasikan Pekan Olahraga Kota (Porkota) yang akan digelar serta penajaman rencana keikutsertaan pada Porprov tahun 2019

“Selain kita mensosialisasikan pelaksanaan Porkota juga mematangkan rencana keikutsertaan Porprop tahun 2019.Kami berharap supaya cabor yang di ploting mengikuti Porprop Jatim mempersiapkan atletnya agar tampil maksimal dan meraih prestasi,”ujar Siswadi yang juga Direktur PDAM Kota Probolinggo, Rabu (26/9/2018).

Sementara Kabid Pemuda dan Olahraga pada Disdikpora Kota Probolinggo, Didit Irwanto mengatakan, inisiatif KONI Kota Probolinggo yang menggelar pertemuan dengan Pengurus Cabor.Selain mendorong sinkronisasi tekhnis dan fasilitasi yang akan di sediakan oleh Pemkot untuk mendukung kegiatan pra Porprop juga ada waktu yang cukup bagi Cabor untuk mempersiapkan atletnya

Advertisement

“Kita kembali ingat kepada Rindi yang meraih medali emas pada Asian Games waktu lalu. Harapannya bisa memberikan motivasi kepada masyarakat dan juga atlet lain, agar mereka terdorong, bisa berprestasi juga dalam olahraga. Kami perlu mengapresiasi prestasi yang dia peroleh, karena telah mengharumkan nama baik bangsa ini. Dengan prestasi ini masyarakat Kota Probolinggo juga bisa ikut bangga.Mudah mudahan akan muncul Rindi Rindi yang lain,” katanya.(geo/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas