Lumajang

Pulang Kerja, Gadis Boreng Lumajang Dimakan Begal di JLT

Diterbitkan

-

Memontum Lumajang—–Begal Lumajang mulai beraksi lagi, Kali ini menimpa karyawati perusahaan Garmen UMS Klakah, Yully (25) saat itu sedang mengendarai sepeda motor vario warna merah nopol N 3034 UW, pulang kerja dari klakah hendak pulang ke Desa Boreng, saat melintas di Jalan Lintas Timur (JLT) Jumat (28/9/2018) pukul 18.00,  dipepet dua orang yang juga mengendarai sepeda motor, lalu dirinya ditarik oleh kawanan begal ini hingga terjatuh.

“Saya dari Klakah mau ke Boreng, pulang kerja, kerja di garmen UMS, pas lewat JLT tiba-tiba saya dipepet lalu ditarik hingga jatuh,” terangnya  pada memontum.com saat berada di UGD RSUD dr. Haryoto Lumajang.

Yully menceritakan, Setelah jatuh dari motor dirinya ditolong oleh warga lalu dilarikan ke RSUD dr. Haryoto Lumajang untuk mendapatkan perawatan medis.”Setelah saya jatuh, banyak orang yang melihat dan menolong saya, mereka (begal) langsung kabur” kata korban. Dalam peristiwa tersebut kawanan begal tidak sempat merampas harta benda korban karena keburu banyak warga yang datang menolong, namun korban mengalami luka di wajah serta beberapa luka lecet dibagian kaki dan tangan.(adi/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas