Probolinggo

Pemkot Probolinggo Bagikan BOP pada Ketua RW/RT

Diterbitkan

-

Sebelum BOP Dibagikan,Ketua RW/RT Dapat Arahan Dari Camat Mayangan,Abas (geo)

Memontum Kota Probolinggo – Pemerintah Kota Probolinggo mengucurkan dana Operasional (BOP) untuk para Ketua, RW dan RT se Kecamatan Mayangan tahun anggaran 2018 yang dilakukan secara serempak pada bulan ini. Pembagian BOP untuk para Ketua RW dan RT dibagikan melalui Kelurahan masing-masing di setiap Kecamatan yang ada di Kota Probolinggo

Hadir dalam kesempatan tersebut,Muspika Kecamatan Mayangan meliputi Kapolsek Mayangan,Kompol Ahmad Firman,Camat Mayangan M.Abas serta Danramil 0820/01.Kapten Inf,Gatot Widiyono dalam hal ini diwakili Anggota dan para RT/Rw se Kecamatan Mayangan, Kamis (25/10/2018).

Pembagian BOP untuk RW dan RT di Kecamatan Mayangan, dilakukan di Aula Kecamatan Mayangan.Terlihat para Ketua RW dan RT ini, nampak sumringah ketika dipanggil satu persatu untuk menerima BOP.

Camat Mayangan.M.Abas mengatakan,Kelurahan yang ada Di Wilayah Kecamatan Mayangan terdapat RT/RW sejumlah 300. “ BOP 2018 yang dibagikan merupakan BOP triwulan hingga oktober 2018, “terangnya..

Advertisement

“Kita berharap dana BOP bisa dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kepentingan operasional RW dan RT dalam melayani masyarakat, “ harapnya.

Abas mengatakan, BOP merupakan bantuan dari Pemerintah Kota untuk membantu operasional RW dan RT, “ ujarnya.

Oleh karena itu,Abas menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada para Ketua RW dan RT yang membantu Pemerintah Kelurahan dalam melayani masyarakat, RW dan RT adalah unjung tombak yang bersentuhan langsung dengan masyarakat,“ pungkasnya.(geo/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas