Situbondo

Zebra Situbondo Tilang 130 Pengendara

Diterbitkan

-

Zebra Situbondo Tilang 130 Pengendara

Memontum Situbondo – Satgas Operasi Zebra Polres Situbondo tindak 130 pengendara yang tidak tertib berlalu lintas saat razia di jalan Cempaka Situbondo. Jumat (2/11/2018)

Pantauan Wartawan Memontum.com, pelaksanaan razia tersebut dipimpin Kasat Lantas AKP Hendrix K. Wardhana,SH.,SIK.,MH, dengan kuat personil Satgas Operasi Zebra Semeru 2018 sebanyak 20 anggota melakukan pemeriksaan setiap kendaraan baik sepeda motor, mobil, angkutan barang yang melintas di jalan Cempaka Situbondo.

Tidak hanya kelengkapan surat atau administrasi saja, namun barang bawaan khususnya mobil box dan angkutan barang dilakukan pemeriksaan sebagai tindakan antisipasi peredaran miras, narkoba dan barang berbahaya lainnya.

Dari hasil penindakan terhadap pelanggar diperoleh 130 tilang, ini menandakan tingkat pelanggaran lalu lintas masuh cukup tinggi.

Advertisement

Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Hendrix K. Wardhana,SH.,SIK.,MH saat diwawancarai Wartawan Memontum.com, berharap dengan digelarnya Operasi Zebra Semeru 2018 ini dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk tertib berlalu lintas demi keamanan dan keselamatan serta mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas dengan meminimalisir pelanggaran.

” razia selama 1,5 jam sudah ada 130 pengendara tidak tertib yang ditilang, bisa dibilang tingkat pelanggaran masih cukup tinggi, ” ujar AKP Hendrix

Selain razia atau tindakan represif, Polres Situbondo juga akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat dalam rangka mewujudkan Situbondo tertib berlalu lintas. (im/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas