Kabupaten Malang

Satlantas Polres Malang Gandeng PKS SMPN 03 Singosari Tempel Stiker Ops Zebra Semeru 2018

Diterbitkan

-

Satlantas Polres Malang Gandeng PKS SMPN 03 Singosari Tempel Stiker Ops Zebra Semeru 2018

Memontum Malang – Bertempat di Pos Lantas 903 Karanglo, Satlantas Polres Malang bersama anggota PKS (Polisi Keamanan Sekolah) dari SMPN 03 Singosari menggelar sosialisasi Ops Zebra Semeru 2018 dengan menempelkan stiker himbauan tertib berlalu-lintas, Rabu (7/11/18).

Kegiatan sosialisasi Ops Zebra Semeru 2018 yang melibatkan 11 anggota PKS dari SMPN 03 Singosari dipimpin Kanit Turjawali Polres Malang Ipda Ahmad Taufik Selamat S, SH.

TURUN:Sebanyak 11 anggota PKS dan anggota Satlantas Polres Malang saat menggelar kegiatan penempelan  stiker dikendaraan masyarakat pengendara sepeda motor dan mobil

TURUN: Sebanyak 11 anggota PKS dan anggota Satlantas Polres Malang saat menggelar kegiatan penempelan stiker dikendaraan masyarakat pengendara sepeda motor dan mobil

Dalam kegiatan kali ini seluruh anggota PKS turun ke jalan sambil membawa stiker himbauan tertib berlalu-lintas seperti larangan penggunaan handphone saat berkendara, gunakan helm saat berkendara serta gunakan sabuk pengaman saat berkendara.

Usai kegiatan, Kanit Turjawali Polres Malang Ipda Ahmad Taufik mengatakan, dalam kegiatan kali ini sengaja pihaknya mengajak adik adik dari anggota PKS SMPN 03 Singosari untuk turun ke jalan sambil membawa stiker dan papan himbauan.

“Tujuan utama dari kegiatan ini agar masyarakat berkendara baik R2 (Roda2) dan R4 (Roda4) tahu kalau saat ini kepolisian lagi menggelar Ops Zebra sekaligus juga mengajak masyarakat untuk selalu patuh dan tertib dalam berlalu-intas di jalan raya,” ujarnya mewakili Kasat lantas Polres Malang AKP M.Probandono Bobby, SH,S.I.K. (fik/ono)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas