Situbondo

Menghadapi Natal dan Tahun Baru, Kasat Lantas Polres Situbondo Cek Jalur Pantura

Diterbitkan

-

Menghadapi Natal dan Tahun Baru, Kasat Lantas Polres Situbondo Cek Jalur Pantura

Memontum Situbondo – Jalur Pantura Kabupaten Situbondo merupakan jalur terpanjang yang di Jawa Timur yang berkisar 110 Km dari Banyuputih hingga Banyuglugur Kabupaten Situbondo. Kesiapan Pengecekan yang di mulai dari ruas jalan yang bergelombang, jembatan penghubung, drainase air, hingga titik jalan yang mudah terkena longsor dan genangan air tak lepas dari perhatian Kasat Lantas AKP. Hendrix K. Wardhana S.H.,S.I.K.,M.H, Sabtu (22/12/2018).

Dalam pantauan jalur, Kasat lantas juga menghimbau, kepada pengendara agar berhati-hati ketika melintas di Jalan Pasir Putih Situbondo apalagi saat ini sudah memasuki musim penghujan.

“Jalur Situbondo merupakan jalur terpanjang di Jawa Timur 110 Km yang terdapat titik-titik black spot maupun trouble spot yakni di Jalan Argopuro, Panji dan Kecamatan Jangkar.” jelas Kasat Lantas kepada Memontum.com.

Kasat lantas juga mengatakan banyak pengendara yang melintas di Jalur Pantura Situbondo Kali ini kebanyakan di dominasi roda 4 dari luar kota.

Advertisement

“Kita juga bekerjasama dengan Polsek jalur apalagi di jam-jam laka, dan kami juga sudah berkoordinasi dengan PU dan dishub yang juga ikut andil dalam pemeliharaan di tugasnya masing-masing.” Imbuhnya. (yud/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas