Hukum & Kriminal

Dihantam Truk Box, Warga Paiton Meninggal Jadi Korban Tabrak Lari di Jalur Pantura Probolinggo

Diterbitkan

-

TKP: Lokasi kejadian tabrakan. (memontum.com/nun)

Memontum Probolinggo – Naas menimpa seorang pengendara motor Honda Vario Nopol N 3298 ND, yang diketahui bernama M Sahlehuddin Al Arobi (49), warga Dusun Pesisir, Desa Binor, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo, Sabtu (08/06/2024) tadi. Korban meninggal dunia, setelah diduga menjadi korban tabrak lari saat melintas di Jalur Pantura Probolinggo-Situbondo atau tepatnya di Exit Tol Paiton Jalan Raya Desa Karanganyar, Kecamatan Paiton.

Seriusnya luka yang dialami korban, membuat nyawanya tidak berhasil ditolong. Sedangkan Truk Box yang diduga menjadi lawan tabrakan dengan korban, masih dalam pencarian petugas Laka Lantas Polres Probolinggo.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Probolinggo, Ipda Aditya Wikrama, mengatakan bahwa kejadian bermula saat kendaraan Truk Box tidak dikenal berjalan dari arah Barat ke Timur. Sesampainya di TKP, Truk Box diduga hendak mendahului kendaraan Minibus yang ada di depannya. Hanya saja, diduga karena kurang hati-hati, membuat kendaraan itu menabrak korban yang saat itu melintas di arah berlawan.

Baca juga :

Advertisement

“Korban melaju dari arah Timur ke Barat, atau dari arah berlawanan. Sementara akibat kejadian itu, motor beserta pengendara jatuh di badan jalan sebelah Selatan,” ungkap Ipda Aditya.

Usai kejadian, tambahnya, kendaraan Truk Box yang tidak dikenal itu terus melaju ke arah Timur. Karenanya, kini pihaknya berkoordinasi dengan petugas jajaran Polres Situbondo, untuk melakukan pemberhentian kepada truk yang diduga terlibat Laka Lantas di Kecamatan Paiton.

“Akibat kecelakaan ini, korban pengendara motor mengalami luka dan meninggal di TKP. Sampai saat ini, masih belum ada perkembangan dari petugas jajaran Polres Situbondo,” tambahnya. (nun/pix/gie)

Advertisement
Advertisement
Click to comment

Tinggalkan Balasan

Lewat ke baris perkakas