Kota Malang

Hanyut di Sungai Kasin, Seorang Kakek Tewas

Diterbitkan

-

Hanyut di Sungai Kasin, Seorang Kakek Tewas

Memontum Kota Malang – Seorang kakek diperkirakan berusia 70 tahun ditemukan tewas di sungai / Kali Kasin Jl Bareng Gang I, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Selasa (25/12/2018) siang. Belum diketahui identitasnya dikarenakan sama sekali tidak ditemukan identitas diri yang melekat. Jenazah korban kemudian dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.

Informasi Memontum, bahwa siang itu warga sekitar melihat korban hanyut di sungai Jl Bareng Gang I. Warga kemudian melakukan pertolongan dan mengangkat tubuh korban di atas keramba ikan yang banyak berada di sungai. Namun saat dilakukan pengecekan, kondisi korban sudah tidak bernyawa.

korban usai ditemukan. (ist)

korban usai ditemukan. (ist)

Baca: Kakek Hanyut di Sungai Kasin, Ternyata Warga Kotalama

Kejadian itu cukup mengundang perhatian warga sekitar hingga melaporkan penemuan ini ke Polsekta Klojen. Petugas kemudian mendatangi lokasi yang berada dinkali Kasin RT 4/RW 05. Jenazah korban kemudian dievakuasi dibawa ke kamar mayat RSSA Malang.

” Kami masih melakukan penyelidikan. Saat ditemukan belum diketahui identitasnya,” ujar Ipda Marhaeni, Kasubag Humas Polres Malang Kota. (gie/yan)

Advertisement
Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas