Jember

Warga Keluhkan EWS ‘Trouble’, Dishub dan Satlantas Polres Jember Lakukan Survei

Diterbitkan

-

Warga Keluhkan EWS 'Trouble', Dishub dan Satlantas Polres Jember Lakukan Survei

Memontum Jember – Menindaklanjuti keluhan Masyarakat terkait ‘trouble’-nya beberapa Early Warning System (EWS) di JPL 134 Utara Terminal Tawang Alun, Dinas Perhubungan Kabupaten Jember bersama Satlantas Polres Jember, melakukan survei lapangan.

Beberapa Lokasi EWS yang di survei antara lain, JPL 134 utara terminal tawang alun sendiri, di JPL 135 Utara SPBU Jubung dan JPL 137 pintu masuk Perumahan Kodim yang terletak di desa Jubung kecamatan Mangli.

“Untuk EWS yang di utara SPBU Jubung perlu perbaikan, sedangkan EWS Perumahan Kodim Jubung, itu sudah aktif, namun dihidupkannya harus manual,” ujar Kasatlantas Polres Jember, AKP Edwin Nathanael saat ditemui wartawan.

Untuk EWS di JPL 134 utara Terminal Tawang Alun sambung Edwin kondisinya ready karena sebelum natal sudah diperbaiki dan berfungsi dengan baik.

Advertisement

“Setiap lokasi yang telah disurvei tersebut sudah dipasangi kelengkapan alat rambu-rambu peringatan,” sambungnya.

Edwin juga menerangkan, diketahui untuk keperluan perawatan EWS, pihak Dinas perhubungan Jember sudah membuat surat ke Dishub Provinsi Jawa Timur dengan tembusan Bupati Jember dan Satlantas Polres Jember. (yud/oso)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas