Lumajang

Marak Kejahatan, Danramil Jatiroto Imbau Masyarakat Aktifkan Siskamling

Diterbitkan

-

Marak Kejahatan, Danramil Jatiroto Imbau Masyarakat Aktifkan Siskamling

Memontum Lumajang – Komandan Koramil Jatiroto Kapten Inf Mujiono menghimbau dan mengajak masyarakat di wilayah binaannya untuk selalu bekerjasama dengan aparat keamanan dalam menjaga situasi dan kondisi wilayah.Hal tersebut disampaikan Danramil saat menghadiri pengajian rutin yang dilaksanakan di rumah H. Adi Susanto, warga Desa Rojopolo Kecamatan Jatiroto Kabupaten Lumajang, Sabtu (6/1/2019) kemarin.

Disampaikan Danramil, saat ini kondusifitas wilayah Kabupaten Lumajang dalam keadaan krisis. Marak tindak kejahatan baik itu begal maupun pencurian Sapi.

“Maraknya tindak kriminalitas tersebut sangat mengganggu dan meresahkan masyarakat, untuk itu diharapkan kepada warga, untuk bersama mengaktifkan kembali siskamling di tiap-tiap RT dan saling bekerja sama, sehingga ruang gerak pelaku dapat diminimalisir,” terang Danramil.

Danramil menegaskan, koramil sebagai satuan komando kewilayahan akan selalu siap mendampingi dan bekerja sama dengan masyarakat dalam menciptakan kondusifitas wilayah sehingga dapat tercipta rasa aman, nyaman dan damai.

Advertisement

“Mari bersama, kita saling bekerja sama dalam menciptakan kondusifitas wilayah. Apapun upaya yang aparat keamanan lakukan tidak akan berhasil tanpa ada dukungan dan peran aktif seluruh lapisan masyarakat,” ujarnya.

“Semoga di wilayah Desa Rojopolo khususnya, Kecamatan Jatiroto umumnya, kekompakan, kebersamaan dan kerjasama antara TNI dan masyarakat yang telah terjalin, dapat menjadikan wilayah Kecamatan Jatiroto yang aman dan kondusif, tanpa ada ancaman keamanan yang meresahkan masyarakat,” pungkasnya. (adi/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas