Probolinggo

Danrem 083 Kunjungi Ponpes Nurul Jadid Paiton

Diterbitkan

-

Danrem 083 Kunjungi Ponpes Nurul Jadid Paiton

Memontum Probolinggo – Hubungan emosional antara TNI dan Ulama terjalin erat sudah cukup lama, seperti halnya juga yang ada di Kabupaten Probolinggo.

Hubungan silaturahmi terjalin erat antara Ulama dan TNI, tidak hanya itu seluruh pemuka agama serta tokoh masyarakat yang ada di Kabupaten Probolinggo, TNI dalam hal ini Kodim 0820/Probolinggo terjalin hubungan silaturahmi yang cukup baik.

Komandan Korem 083/BDJ, Kolonel Inf Bagus Suryadi Tayo di dampingi Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo S.E., M.I.Pol dan Komandan Koramil 0820/16 Paiton, berkunjung dan bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Nurul Jadid, Desa Karang Anyar, Kecamatan Paiton, Kabupaten Probolinggo.Rabu (16/1/2019).

Rombongan tiba di Ponpes Nurul Jadid pukul 11.05 WIB dan disambut langsung oleh pengasuh Pondok K.H Zuhri Zaini yang didampingi K.H Hamid Wahid, Ra Faiz Abd Haq Zaini, dan Ra Hefni Rozak dan masuk keruang Rektor Universitas Nurul Jadid, dilanjutkan Sholat Dhuhur berjama’ah di Masjid Jami’ Nurul Jadid.

Advertisement

Saat awak media mengkonfirmasi perihal kunjungan tersebut ,Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo mengatakan, Komandan Korem 083/BDJ hanya ingin bersilaturahmi saja, karena kebetulan ada kegiatan dinas mewakili Pangdam V/Brw di wilayah Kabupaten Probolinggo, “Pungkasnya. (geo/yan)

Advertisement

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker

Refresh Page
Lewat ke baris perkakas